Bali – Berbaur dalam kebersamaan, lembaga survei dan konsultan politik Jaringan Suara Indonesia (JSI) gelar familiy gathering di Bali. Dihadiri komisaris, direksi, karyawan hingga keluarga, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Di ikuti oleh sekitar 150 karyawan beserta keluarganya dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti dari Jakarta, Sulawesi, Sumatera, Papua, NTT, Jawa, dan daerah lainnya, JSI yang berkantor di Jakarta bertekad akan terus memberikan yang terbaik untuk indonesia.

Direktur Eksekutif JSI, Fajar S Tamin mengatakan, kegiatan ini sekaligus mempertegas jika solidaritas dan kebersamaan di lembaga yang sudah memenangkan puluhan Pilkada di Indonesia masih terjaga.
“Kita sangat bersyukur, JSI masih terus menunjukkan eksistensinya. Dan kita sangat yakin JSI akan terus mengukir senyum untuk Indonesia,” kata Fajar saat memberikan sambutan di Gala Dinner di Wanaku Resto, Bali, Minggu (20/10) malam.

Ditambahkan Fajar, ucapan terima kasih kepada para keluarga karyawan JSI yang selama ini memberikan support dan dukungan. Menurut dia, capaian dan kesuksesan JSI di sejumlah pilkada, pilgub maupun di pemilu legislatif di Indonesia, tak lepas dari doa dan support para keluarga.

“Terimakasih kepada keluarga besar JSI, ikut menyemangati jika ada “pasang surut” perusahaan.” Tambah alumnus di salah satu universitas di Amerika Serikat itu.

Sementara itu, Komisaris Utama JSI, Widdi Aswindi yang meluangkan waktu mengikuti family gathering, meyakini jika JSI akan terus berjaya hingga puluhan tahun kedepan. Alasannya, para pimpinan dan karyawan, sudah terbiasa menghadapi setiap dinamika yang berkembang.

“Kita berdoa dan berharap, JSI bisa jauh lebih hebat lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Widdi yang tak lain salah satu pendiri perusahaan yang pernah mendapatkan rekor MURI paling presisi di hitung cepat Pilkada. (*)

loading...