26 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

ZAFA TOUR SALURKAN BERAS 10 TON DALAM PROGRAM RAMADHAN BERBAGI
Z

- Advertisement -

Alhamdulillah, pada hari Jum’at tanggal 5 April 2024, Zafa Tour kembali berbagi di bulan Ramadhan 1445H. Pembagian ini merupakan salah satu program yag terus dilakukan setiap tahunnya dibulan Ramadhan dalam rangkain agenda Program berbagi Zafa Peduli. Pada tahun ini Ramadhan berbagi memberikan 10 ton beras di beberapa tempat penerima bantuan yang sudah terpilih dan membutuhkan serta juga para santri di beberapa pondok pesantren. Insya Alah Penyaluran beras ini akan dibagikan pada 7 wilayah di Indonesia, meliputi Sumatera Selatan, Bengkulu, Jawa Barat, Jambi, Bangka Belitung, Padang dan Pekanbaru.

Kepala Wilayah Zafa Tour Sumatera Barat, Andre M Resdian menyampaikan, Kegiatan Zafa Berbagi Beras ini serentak di seluruh wilayah dan cabang Zafa Tour mulai dari Wilayah Sumatera Selatan, Bengkulu, Bangka Belitung, Jawab Barat, jambi dan Sumatera Barat dengan total penyaluran beras sebanyak 10 Ton. untuk Wilayah Sumatera Barat diberikan amanah dari Zafa Tour Pusat sebanyak 300 paket Beras untuk Dibagikan kepada mustahik dan masyarakat yang membutuhkan.

Mohon do’anya sahabat zafa tour semoga dimudahkan dalam proses penyaluran beras sebanyak 10 ton kepada penerima manfaat dan para santri. Harapannya semoga ini menjadi aktifitas kebaikan dan keberkahan dalam bulan Ramadhan untuk semua keluarga zafa tour mulai dari CEO H. Gusti Diansyah, M.Sc, Direktur utama Hj. Rafika Fitrianti, ST, tim manajemen zafa tour, para mitra zafa tour, dan alumni zafa tour serta orang-orang yang terlibat dari agenda ini.

semoga kami akan terus istiqamah dan berkomitmen senantiasa memberikan kebermanfaatan dan keberkahan buat kita semua khususnya zafa tour (PT. Zafa Mulia Mandiri)

Ramadhan Penuh Berkah Bersama Zafa Tour
Ramadhan Berbagi Bersama Zafa Tour
Spiritual Journey With ZAFA TOUR
ZAFA TOUR – Melayani Dengan Hati
1 DEKADE MILAD ZAFA TOUR

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img