Padang, Pariaman Beritasumbar.com. Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 Satlantas (Satuan lalu Lintas) Padang Pariaman melakukan berbagai Kegiatan untuk untuk memperingatinya.

Kegiatan tersebut dalam bentuk bhakti sosial berupa membersihkan rumah ibadah, Donor Darah, Berkunjung kerumah warga, serta memberikan Bantuan kepada masyarakat tidak mampu dengan harapan kita dapat memberikan perhatian kepada masyarakat sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan dari kepolisian sebagai pelayan masyarakat.

Kegiatan tersebut juga melibatkan instansi terkait seperti Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, TNI dan Polri serta Komunitas Motor yang ada di Kabupaten Padang Pariaman. Pelaksanaan kegiatan dimulai Pada Jumat, 13 – Senin, 15 September 2019 dengan acara puncak dilaksanakan di Satantas Polda Sumbar secara serentak tanggal 22 nanti sekaligus syukuran ujar Kasatlantas Padang Pariaman, AKP Alfin S,Ik.

Kegiatan yang dipromotori oleh Satlantas Polres Padang Pariaman yang bertemakan “DENGAN SEMANGAT PROMOTER KORLANTAS POLRI MENGOPTIMALKAN PELAYANAN LALU LINTAS BERBASIS IT GUNA MENDUKUNG PROGRAM ROAD SAFETY”.

Sebagai Polisi Kita harus menunjukan pelayanan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat, bukti menunjukan bahwa polisi sebagai pelayan masyarakat lanjut Kasatlantas lulusan Akpol 2010 dan PTIK ( Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) tahun 2019tersebut.

“Sebagai Perwira Alfin akan memberikan dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya disiplin berlalu lintas di jalan raya segaligus kepada pengendara agar selalu mematuhi rambu rambu demi keselamatan berlalu lintas” harap Kasat Kelahiran 1988 tersebut.

Meskipun masih tergolong muda Perwira tersebut sudah Dua kali menjadi Kapolsek dan tiga kali dipercaya menjadi Kasatlantas tutur beliau ketika dijumpai diruang kerjanya Jumat,13/9/19.

“Disamping jalin kerjasama dengan instansi pemerintah, kita juga harus saling bersinergi dan selalu jalin silaturahmi dengan rekan kerja termasuk para awak media” tutup AKP.Alfin,S.Ik. (syamsul).

loading...