Padang, Pariaman Beritasumbar.com. berbagai kegiatan dilakukan Polres Padang Pariaman melalui Kasatlantas selama memperinggati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang Ke-64 di Wilayah Hukum Polres Padang Pariaman.

Kegiatan yang digelar selama tiga hari dari Jumat, 13-15 September 2019.
Serangkaian kegiatan dalam bentuk bakti sosial termasuk menyantuni masyarakat kurang mampu dengan memberikan bantuan di wilayah hukum Polres Padang Pariaman.
Kapolres Padang Pariaman Rizki Nugroho melalui Kasatlantasnya AKP Alfin,S.Ik menyampaikan kegiatan tersebut dalam bentuk kepedulian polisi sebagai pelayan masyarakat.

Disamping memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu juga melakukan donor darah di PMI Pariaman, dan sosialisasi tertib berkendara serta tertib berlalu lintas.
Kasatlantas tak hanya menyampaikan hal tersebut, juga secara angka selama pelaksanaan “Patuh Singgalang” mengalami penurunan pelangaran hingga 30% dari tahun kemaren.

Kita optimis dengan operasi Patuh Singgalang dan berbagai sosialisasi yang dilakukan kepada masyarakat akan berdampak positif dengan berkurangnya pelanggaran berlalu lintas.
Kesadaran berlalu lintas di jalan akan tercipta kedisiplinan sepanjang kita sama sama menjaga keselamatan dan taati peraturan berkendara serta patuhi rambu rambu ketika mengemudi dijalan raya harap Kasat.(Syamsul).

loading...