Padang pariaman, BeritaSumbar.com,-Walau Porprov XV secara resmi belum dibuka, Namun ada beberapa cabang yang sudah mulai dipertandingkan. Seperti cabang tenis yang digelar di Hall Rajo Bujang Pariaman. Dwi rahayu Putri Kalahkan Rahmil Fuad petenis asal kabupaten Agam dalam pertandingan kelas tunggal putri.

Sebelum pertandingan digelar, Bupati Padang pariaman Ali Mukhni melakukan pemukulan bola perdana pada Selasa 13/11 pagi.

Dwi atlit binaan Padang pariaman ini turundi pada Porprov tahun ini di cabang tunggal putri,ganda campuran dan ganda putri. Dengan target 3 emas di cabang yang diikuti tersebut.

Sosok Dwi sebagai Atlit Nasional yang pernah meraih Perak di Asean Games 2018 kemaren tidak membuat beliau sombong diri, bahkan beliau juga akan tetap konsisten menghadapi lawan lawanya nanti apalagi terhadap tim dari Pasaman barat.

Pada pertandingan perdana Soft Tenis Dwi berhadapan dengan Rahmil Fuad 4-0 Petenis asal Kontingen Agam.

“Dwi kelahiran Kota Padang , 5 Januari 1993 itu siap memberikan sumbangsih juara mengantarkan Padang Pariaman sebagai juara umum pada Porprov ke 15 tahun ini. Dan juga sebagai kado pada pernikahannya yang dijadwal Desember mendatang.

Persiapan latihan dan Sparing terus dilakukan untuk menghadapi Pelatnas juga bulan Desember 2018 . Prioritas untuk perolehan target medali pada kelas Tunggal Putri 1 emas, Tunggal Putra 1emas, ganda Putri 1 emas, Mix ( ganda campuran) juga akan diprioritaskan 1 emas.

Di ganda Putra PESTI Padang Pariaman akan menurunkan Rizky Syaputra yang juga akan menargetkan medali emas nantinya.

Terkait menurunkan atlit Nasional Dwi Rahayu Putri kami akan memberikan sebuah contoh kepada petenis petenis yang lain ucap Dr. Damrah,M.Pd sebagai pelatioh Pesti dan juga meneger Tim tersebut.(Syamsul)

loading...