29 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Warga Manggilang Meninggal Mendadak, Wabup Minta Terapkan Protap Covid-19
W

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Baru saja Tim gugus tugas penanganan covid-19 Limapuluh Kota umumkan ada warga terindentifikasi positif corona dengan inisial Y, datang kabar duka dari Kecamatan Pangkalan Koto Baru. Tetangga warga yang dinyatakan positif meninggal dunia.
baca juga: Hasil Swab Keluar, 1 Warga Limapuluh Kota Positif Covid-19
Seorang tetangga “Y”, warga Manggilang, Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota yang dinyatakan positif korona, bernama Ridwan, dilaporkan meninggal dunia secara mendadak, Sabtu (9/05). Pasien “Y” menjalani isolasi mandiri di sana.
baca juga: Berikut Update Terkini Data Covid-19 Di Sumatera barat
Sebelumnya, Ridwan sehat-sehat saja. “Malah, tadi sempat shalat dzuhur berjamaah di Masjid Muslimin, Manggilang. Kemudian, yang bersangkutan sesak nafas, panas tinggi, lalu meninggal,” kata Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan.

Rumah duka Ridwan, tetangga pasien positif korona di Manggilang, Limapuluh Kota, Sumbar yang meninggal mendadak.

Dihubungi awak media , Ferizal memastikan, Ridwan meninggal dunia dalam keadaan sebelumnya mengalami gejala sesak nafas dan demam tinggi. “Saya meminta Satgas, Dinas terkait, berlakukan protap Covid-19,” kata Ferizal.
Dia mengaku prihatin, atas kondisi tersebut. “Walau belum ada test dan hasil apapun, sebab meninggal mendadak, tapi masyarakat sudah heboh sekarang,” sambung Wabup.
Dia meminta Dinas Kesehatan, mentracking kawasan Manggilang, Pangkalan Koto Baru. “Masyarakat jangan ego juga, stop kegiatan di luar rumah. Percayalah, ini untuk keselamatan kita bersama. Saya mohon,” kata Ferizal Ridwan bermohon-mohin agar warganya selamat.
Informasi yang didapat redaksi almarhum memiliki riwayat penyakit jantung. (tim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img