Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Sampai pagi tadi Rabu 13/5  ini ada penambahan warga positif Covid 19 di Sumatera Barat sebanyak 20 orang. Dengan ini total terkonfirmasi Positif Di Sumatera Barat berjumlah 339 orang.  Informasi penambahan ini diketahui dari pengumuman kabiro Humas Sekda Pemprov Sumbar Jasman Rizal.

baca juga: Hari Ini 3 Warga Kabupaten Agam Terkonfirmasi Positif Covid-19

Jasman Rizal merinci penambahan tersebut 14 orang di kota Padang, Agam 3, Dharmasraya 1, Payakumbuh 1 dan Kabupaten Limapuluh Kota 1 Orang. Untuk hasil lebih rinci nanti kita relis, tulis Jasman Rizal kepada awak media melalui pesan aplikasi wa.

Dari data dilapangan yang di Limapuluh Kota berprofesi Perawat dengan inisial MS  dinas di Puskesmas Aia Tabik Payakumbuh Timur. MS bertempat tinggal di Nagari Batu Balang Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

baca juga: Hasil Swab keluar 1 Warga Payakumbuh Dinyatakan Positif Covid-19

Ferizal Ridwan Wakilm Bupati Limapuluh Kota yang juga wakil ketua tim Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Limapuluh Kota membenarkan ada warganya yang sudah keluar hasil swab dari Labor FK Unand. Saat ini kami masih di rumah warga tersebut dan sesuai arahan tim Gugus Provinsi, Kita akan tracking siapa saja warga kita yang ada kontak dengan bidan ini dalam seminggu terakhir. Hal ini sangat penting dalam antisipasi menyebarnya virus corona di Limapuluh Kota ujar Ferizal Ridwan. (*)

loading...