24 C
Padang
Senin, November 29, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPC PPP Kabupaten Sijunjung Buka Pendaftaran Balon Bupati Dan Wakil Bupati
D

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung,BeritaSumbar.com,–Terhitung 1 Oktober ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sijunjung, telah membuka pendaftaran untuk Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Sijunjung priode 2020 -2025, kata ketua DPC PPP kabupaten Sijunjung, Alpian Kasir di muaro Sijunjung, Jumat (4/10).

Pada priode ini, PPP membuka pendaftaran tanpa mahar.Tapi, bagi yang maju lewat PPP yang buka kader, kita lihat kesiapannya. Kesiapan yang dimaksud mulai dari siap keuangan untuk sosialisasi sampai pada hari pemungutan nantinya. Untuk yang satu ini, sesuai kenyataan, bukan hanya siap dimulut, kata Alpian.

Sementara PPP sudah menyiapkan kader-kader terbaik untuk posisi Balon Wakil Bupati diantaranya untuk Dapil Sijunjung 1 (satu) ada Iradiltillah SPt, mantan Anggota DPRD Provinsi Sumbar, untuk Sijunjung 2 (Dua) Alpian Kasir Ketua DPC dan untuk Sijunjung 3 (Tiga) Muhklis SHi anggota DPRD Sijunjung priode ini.

Bagi putra-putri Sijunjung yang mau maju untuk Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati, silahkan mendaftar kepartai PPP. Pendaftaran di partai ini akan dibuka sampai akhir Desember tahun.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img