24 C
Padang
Jumat, April 23, 2021
Beritasumbar.com

Usung Motto Papa Juara, Refrizal-Happy Neldy Mendaftar Ke KPU Padang Pariaman
U

Kategori -

Padang Pariaman, – Minggu, 7/9 H.Refrizal dan Happy Neldy mendaftar sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman untuk ikut pada Pilkada Kabupaten Padang Pariaman yang akan dilaksanakan pada Tanggal 9 Desember 2020.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman H.Refrizal – Happy Neldy diusung oleh Parpol PKS dan Gerindra.

Pendaftaran Peserta Paslon tertib, aman, dan telah memenuhi standar Protokol Kesehatan Covid-19.

“Bukan kami yang ingin maju jadi Bupati dan Wakil Bupati, tetapi kami berdua diminta oleh masyarakat untuk mencalonkan diri menjadi pemimpin Padang Pariaman lima tahun kedepan, sehingga dengan banyaknya kalangan yang menginginkan kami untuk maju di Pilkada ini, tidak ada salahnya juga untuk memberikan segenap kemampuan kami demi Padang Pariaman kearah yang lebih baik”,ucap Refrizal.

Lebih lanjut Refrizal menyampaikan bahwa mereka maju dengan harapan membawa kemenangan sesuai dengan moto kami “Papa Juara” artinya menjadikan padang pariaman juara di segala bidang, termasuk bidang kearifan lokal, pertanian, juga seluruh potensi yang ada”, ketus mantan anggota DPR-RI selama tiga periode dari Praksi PKS tersebut.

“Sebagai seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman saya sudah mengantongi surat pengunduran diri dan sudah diserahkan kepada KPU Kabupaten Padang Pariaman karena terkait salah satu persyaratan administrasi pencalonan” kata Happy Neldi.

Ketua DPD Partai Gerindra tersebut juga menyampaikan “terkait partai pengusung koalisi Partai Keadilan Sosial dan Gerindra, kami sudah lama menjalin kerjasama dan tetap solid, dan cukup dua partai saja mangantarkan kami berlayar sampai ketujuan”.sambung Happy.

Demikian juga pernyataan yang disampaikan Risdianto Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman dari Praksi Partai PKS, “sepanjang terpenuhinya jumlah kursi sebagai salah satu persyaratan pencalonan kenapa juga kita menghimpun kursi banyak banyak.”

Setelah itu tergantung dengan pilihan rakyat yang menentukan pilihannya.

Sekarang bagaimana pesta Demograsi ini berjalan berjalan lancar aman bebas dan rahasia”, akhir Risdianto.

Disela “pendaftaran Bacalon KPU sebagai penyelenggara dan paslon sebagai peserta sepanjang ini belum di temukan kejanggalan, baik Bacalon maupun Penyelenggara masih berjalan aman lancar dan terkendali juga sesuai dengan protokol Kesehatan Covid-19,” ucap Anton Ishag Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman. (Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Adanya Warga Bunuh Diri Diduga Masalah Ekonomi, Erman Safar Minta Lurah Keliling Tanyai Beras Masyarakat

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Percakapan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar di group internal ASN dilingkungan pemerintah kota (Pemkot) setempat, yang isinya menyentuh perasaan beredar luas...
- Advertisement -

Hindari Dampak Lingkungan Saat Kelola SDA, Pemkab Sijunjung Buat KLHS

Sijunjung, beritasumbar.com - Kabupaten Sijunjung memiliki kekayaan Sumber Daya Alam yang banyak, seperti Batubara, Batu Kapur, Batu Mangan, Batu Marmar, Batu Granik, Emas dan...

Tim Safari Ramadhan DPRD Provinsi Sumbar Kunjungi Masjid Al Mukarrahmah

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Didampingi Ketua DPRD Kota Payakumbuh Beserta Sekretaris Daerah Dan Jajaran OPD Kota Payakumbuh, Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar Kunjungi Mesjid Al-Mukarrahmah Padang Tinggi Piliang, Sabtu (17/4). Tim Safari Ramadhan dari Provinsi Sumatra Barat Dipimpin oleh Supardi,Ketua DPRD Sumbar.
- Advertisement -

Luncurkan Program Lumbung Air Wakaf, Wako Payakumbuh Apresiasi ACT

Payakumbuh, beritasumbar.com - Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan program Lumbung Air Wakaf di Halaman PT. Multi Rezeki Selaras, di Kelurahan Padang Data Tanah Mati, Kecamatan...

Bukittinggi Siap Menuju Pusat Kuliner dengan Konsep Malioboro

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Sebagai pusat kunjungan wisatawan di Sumatera Barat, Kota Bukittinggi terus berbenah. Tidak hanya pada objek wisatanya, pusat kuliner juga menjadi perhatian...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Lewat Safari Ramadhan, Padang Pariaman Jalin Silaturrami-Sosialisasikan Program Pemerintah Ke Masyarakat

Padang Pariaman, beritasumbar.com - Tim Safari Ramadhan Pemkab Padang Pariaman pada Rabu, (21/4) serentak berakhir melakukan kunjungan ke masjid atau musholla untuk melaksanakan Qiamuramadhan selama...

Di Pimpin Dandim, Tim Safari Ramadhan Padang Pariaman Kunjungi Mushola At Taubah

Padang Pariaman, beritasumbar.com, Hari pertama pelaksanaan SR (Safari Ramadhan) Kabupaten Padang Pariaman secara serentak dilepas keberangkatannya menuju Masjid dan Mushola yang telah ditetapkan yang tersebar di 17 Kecamatan yang ada di Padang Pariaman.

Bupati Padang Pariaman Kukuhkan H. Mahyudin Putra Minang, SE Cs Jadi Koordinator Pengurus Ranah dan Rantau Secara Nasional

JAKARTA - Ranah dan Rantau harus bersinergi untuk kemajuan kampung halaman. Acara Silaturahmi Ranah dan Rantau dengan Pemkab Padang Pariaman dilaksanakan di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta pada Sabtu malam (10-04-2021)

DPPKB Padang Pariaman Adakan Pertemuan Pokja di Kampung KB Kencana Saiyo Nagari Tapakih.

Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Padang Pariaman bersama Kecamatan, Wali Nagari dan Penyuluh KB serta para Kader Pokja melakukan pertemuan, hal itu dilakukan dalam rangka kegiatan Integrasi Pembangunan Lintas Sektor dan Kelompok Kerja di Kampung KB Kencana Saiyo, di Surau Rimbo Karambia, Nagari Tapakih, Rabu (31/3).

PR Besar Bupati Baru Padang Pariaman Jelang Pilwana

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,-Pemilihan Wali Nagari atau yang biasa kita sebut Pilwana merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi masyarakat di tingkat Nagari yang diselenggarakan untuk memilih calon Wali Nagari terbaik versi masyarakat dan memenuhi harapan masyarakat.

Puskesmas Ulakan Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 bagi ASN dan Wali Nagari di Wilayahnya

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Puskesmas Ulakan melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19, Kamis (25/3) di Aula Kantor Camat Ulakan Tapakih. Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti surat Bupati Padang Pariaman tentang Pemberian vaksin covid-19 bagi ASN dan petugas pelayanan publik di kecamatan tersebut.

Jembatan Darurat Kelok Pinyaram Dalam Perbaikan, Polisi Minta Pengguna Jalan Lebih Hati-Hati

Padang Pariaman, beritasumbar.com - Jembatan darurat Kelok Pinyaram yang menghubungkan jalan lintas Padang menuju Bukittinggi maupun sebaliknya diperbaiki sehingga diberlakukan buka tutup arus lalu...

UPZ Nagari Se Kecamatan Ulakan Tapakih Dilantik

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Nagari se Kecamatan Ulakan Tapakih dilantik oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk. Sulaiman, Rabu (3/3) di Aula Kantor Ulakan Tapakih. Hadir dalam acara pelantikan, semua wakil ketua BAZNAS sebanyak 4 orang yaitu Fakhri Zaki, Masri Chan, Zulfahmi dan Zulherman. Plt. Camat Ulakan Tapakih Syafruddin, Plt. Kapolsek Nan Sabaris Iptu. Zulkarnaini, Kanit Sabhara Ipda. Junaidi Salat, SH. Danramil 07/PK diwakili oleh Serda Zainal Arifin, KUA Kecamatan, Kasi Trantib Anesa Satria dan Wali Nagari se Kecamatan Ulakan Tapakih.

Gelar Raker Bulanan, GMK Fokus Pada Urusan Sosial dan Tidak Ikut Politik Praktis

Padang, beritasumbar.com - Pasir jambak pada Minggu, (28/2) dipenuhi orang berseragam merah abu abu yang berlogokan GMK. Organisasi tersebut tak lain adalah Grup Minàng...

KPUD Padang Pariaman Gelar Rapat Evaluasi Pilkada 2020

Padang pariaman,BeritaSumbar.com,- Dengan telah usainya pelaksanaan pemilihan kepada daerah serentak 2020, KPUD Padang Pariaman Gelar rapat evaluasi pelaksanaan pilkada. Rapat tersebut digelar selama dua hari di salah satu hotel di Kota Bukittinggi.
- Advertisement -