24 C
Padang
Sabtu, Januari 23, 2021
Beritasumbar.com

Usung Motto Papa Juara, Refrizal-Happy Neldy Mendaftar Ke KPU Padang Pariaman
U

Kategori -

Padang Pariaman, – Minggu, 7/9 H.Refrizal dan Happy Neldy mendaftar sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman untuk ikut pada Pilkada Kabupaten Padang Pariaman yang akan dilaksanakan pada Tanggal 9 Desember 2020.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman H.Refrizal – Happy Neldy diusung oleh Parpol PKS dan Gerindra.

Pendaftaran Peserta Paslon tertib, aman, dan telah memenuhi standar Protokol Kesehatan Covid-19.

“Bukan kami yang ingin maju jadi Bupati dan Wakil Bupati, tetapi kami berdua diminta oleh masyarakat untuk mencalonkan diri menjadi pemimpin Padang Pariaman lima tahun kedepan, sehingga dengan banyaknya kalangan yang menginginkan kami untuk maju di Pilkada ini, tidak ada salahnya juga untuk memberikan segenap kemampuan kami demi Padang Pariaman kearah yang lebih baik”,ucap Refrizal.

Lebih lanjut Refrizal menyampaikan bahwa mereka maju dengan harapan membawa kemenangan sesuai dengan moto kami “Papa Juara” artinya menjadikan padang pariaman juara di segala bidang, termasuk bidang kearifan lokal, pertanian, juga seluruh potensi yang ada”, ketus mantan anggota DPR-RI selama tiga periode dari Praksi PKS tersebut.

“Sebagai seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman saya sudah mengantongi surat pengunduran diri dan sudah diserahkan kepada KPU Kabupaten Padang Pariaman karena terkait salah satu persyaratan administrasi pencalonan” kata Happy Neldi.

Ketua DPD Partai Gerindra tersebut juga menyampaikan “terkait partai pengusung koalisi Partai Keadilan Sosial dan Gerindra, kami sudah lama menjalin kerjasama dan tetap solid, dan cukup dua partai saja mangantarkan kami berlayar sampai ketujuan”.sambung Happy.

Demikian juga pernyataan yang disampaikan Risdianto Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman dari Praksi Partai PKS, “sepanjang terpenuhinya jumlah kursi sebagai salah satu persyaratan pencalonan kenapa juga kita menghimpun kursi banyak banyak.”

Setelah itu tergantung dengan pilihan rakyat yang menentukan pilihannya.

Sekarang bagaimana pesta Demograsi ini berjalan berjalan lancar aman bebas dan rahasia”, akhir Risdianto.

Disela “pendaftaran Bacalon KPU sebagai penyelenggara dan paslon sebagai peserta sepanjang ini belum di temukan kejanggalan, baik Bacalon maupun Penyelenggara masih berjalan aman lancar dan terkendali juga sesuai dengan protokol Kesehatan Covid-19,” ucap Anton Ishag Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman. (Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Bantuan Randang Siap Saji Dari Pemko Kepada Yayasan Cahaya Islam Yang Alami Musibah Kebakaran

Pemerintah Kota Payakumbuh memberikan bantuan berupa randang kepada Pondok Pesantren Cahaya Islam yang dilanda musibah. Asrama putri ponpes yang berada di Kawasan Padang Kaduduak, Kelurahan Tigo Koto Diate itu ludes dilahap si jago merah, Sabtu (16/1) dini hari.
- Advertisement -

Kerugian Capai Angka 600 Juta lebih, Pemko Siap Bantu Ponpes Cahaya Islami

Musibah kebakaran yang menimpa Asrama Putri Pondok Pesantren Cahaya Islam di Lingkungan Padang Kaduduak Kelurahan Tigo Koto Diate yang terjadi pada Sabtu (16/1) dini hari sekitar pukul 01.10 WIB menyebabkan 124 santriwati dan 20 orang ustadzah harus dirumahkan.

Buntut Tertangkapnya Pembunuh OK, Warga Tanjung Gadang Datangi Mapolres

Buntut dari penangkapan tersangka pembunuhan Ok, Warga Nagari Tanjung Gadang mendatangi Mapolres Sijunjung, Rabu (20/1).
- Advertisement -

Jemput Bola, Sijunjung Adakan Samsat Keliling

Mobil Samsat keliling mempermudah dan meningkatkan gairah masyarakat untuk membayar pajak kendaraan mereka, kata Kepala Samsat Sijunjung, Masri, diruang kerja, Kamis (21/1).

Mobil Damp Truk Terbakar Usai Terjun Kejurang Di Kelok Sembilan

Kamis Malam Sekira jam 01.00 wib satu unit mobil jenis damp truk terjun masuk jurang. Menurut saksi mata dilokasi, Truk jenis Hino BA 9148 OU meluncur dari arah Pekanbaru menuju Payakumbuh.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Yayasan Fisabilillah Bangun Surau Di Nagari Tandikek

Acara peletakan batu pertama pembangunan mushalla Ar-Rasul, Korong Data Kampung Jambak, Nagari Tandikek, Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman, berjalan sukses dan khidmad, Kamis (31/12/2020).

Dilaporkan Kuasa Hukum Paslon 02, KPU Padang Pariaman Hormati Langkah Hukum

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Divisi Teknis Penyelenggaraan, Ory Sativa Sakban terkait dengan laporan kuasa hukum Paslon 02 Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Try Suryadi-Taslim, mengatakan , KPU Padang Pariaman menghormati langkah hukum atau langkah konstitusional yang ditempuh oleh Pihak Paslon 02 tersebut.

Didampingi Unand, KTH Trigona Mandiri Optimis Tingkatkan Produksi dan Upaya Pemasaran Produk Lebah Tanpa Sengat

Serangga merupakan hewan yang paling banyak jumlah jenis dan individunya di alam karena kemampuannya untuk berkembang dan beradaptasi yang tinggi terhadap kondisi sumber daya dan lingkungan sekitar.

Pasangan Suhatri Bur-Rahmang Kantongi 40,66% Suara Di Pilbup Padang Pariaman

Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman nomor urut 1, Suhatri Bur-Rahmang, H. Tambi telah menerima hasil rekapitulasi penghitungan suara dari Ketua komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman, Edy Zulnaidi, SH, Rabu (16/12/2020) pagi menjelang subuh sekitar 02.49 Wib di Kantor KPU Parit Malintang. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Tim Pemenangan Suhatri Bur-Rahmang, H. Muslim Zein, SH melalui WhatsApp nya, Rabu (16/12/2020).

LIMAPIA Datangi Kantor DPRD Padang Pariaman

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,- Selasa 24/11 siang Mahasiswa yang tergabung dalam Lingkaran Mahasiswa Piaman (LIMAPIA) datangi gedung perwakilan rakyat Kabupaten Padang Pariaman. Kedatangan calon intelektual muda...

BKAN Melanjutkan Sosialisasi Program Kepada Karang Taruna Dan Kesatuan Mahasiswa Ulakan Tapakis

Padang Pariaman, BeritaSumbar.com,- Badan Kerjasama Antar Nagari (BKAN) Kecamatan Ulakan Tapakis kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, kembali menggelar Pertemuan dan Sosialisasi di Aula...

Peminat KPPS Di Kecamatan VII Koto Padang Pariaman Melimpah

Padang Pariaman, beritasumbar.com -Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan VII Koto Sungai Sariak menyerahkan hasil seleksi calon Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) oleh Panitia Pemungutan...

Pengurus Syattariyah Padang Pariaman dan Ulakan Tapakis Dikukuhkan

Padang Pariaman, BeritaSumbar -- Pengurus Syattariyah Kabupaten Padang Pariaman dan Kecamatan Ulakan Tapakis, Sabtu (14/11) dikukuhkan di Masjid Raya Syekh Madinah, Nagari Sungai Gimba...

PPK VII Koto Sungai Sariak Cek Kelayakan TPS

Padang Pariaman, www.beritasumbar.com- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman  bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) melakukan pengecekan Tempat...

PPK VII Koto Sungai Sariak Gencarkan Sosialisasi Pilkada 2020

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Saat ini, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman sedang gencar gencarnya melakukan sosialisasi, hal itu...
- Advertisement -