27 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Usung Motto Papa Juara, Refrizal-Happy Neldy Mendaftar Ke KPU Padang Pariaman
U

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman, – Minggu, 7/9 H.Refrizal dan Happy Neldy mendaftar sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman untuk ikut pada Pilkada Kabupaten Padang Pariaman yang akan dilaksanakan pada Tanggal 9 Desember 2020.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman H.Refrizal – Happy Neldy diusung oleh Parpol PKS dan Gerindra.

Pendaftaran Peserta Paslon tertib, aman, dan telah memenuhi standar Protokol Kesehatan Covid-19.

“Bukan kami yang ingin maju jadi Bupati dan Wakil Bupati, tetapi kami berdua diminta oleh masyarakat untuk mencalonkan diri menjadi pemimpin Padang Pariaman lima tahun kedepan, sehingga dengan banyaknya kalangan yang menginginkan kami untuk maju di Pilkada ini, tidak ada salahnya juga untuk memberikan segenap kemampuan kami demi Padang Pariaman kearah yang lebih baik”,ucap Refrizal.

Lebih lanjut Refrizal menyampaikan bahwa mereka maju dengan harapan membawa kemenangan sesuai dengan moto kami “Papa Juara” artinya menjadikan padang pariaman juara di segala bidang, termasuk bidang kearifan lokal, pertanian, juga seluruh potensi yang ada”, ketus mantan anggota DPR-RI selama tiga periode dari Praksi PKS tersebut.

“Sebagai seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman saya sudah mengantongi surat pengunduran diri dan sudah diserahkan kepada KPU Kabupaten Padang Pariaman karena terkait salah satu persyaratan administrasi pencalonan” kata Happy Neldi.

Ketua DPD Partai Gerindra tersebut juga menyampaikan “terkait partai pengusung koalisi Partai Keadilan Sosial dan Gerindra, kami sudah lama menjalin kerjasama dan tetap solid, dan cukup dua partai saja mangantarkan kami berlayar sampai ketujuan”.sambung Happy.

Demikian juga pernyataan yang disampaikan Risdianto Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman dari Praksi Partai PKS, “sepanjang terpenuhinya jumlah kursi sebagai salah satu persyaratan pencalonan kenapa juga kita menghimpun kursi banyak banyak.”

Setelah itu tergantung dengan pilihan rakyat yang menentukan pilihannya.

Sekarang bagaimana pesta Demograsi ini berjalan berjalan lancar aman bebas dan rahasia”, akhir Risdianto.

Disela “pendaftaran Bacalon KPU sebagai penyelenggara dan paslon sebagai peserta sepanjang ini belum di temukan kejanggalan, baik Bacalon maupun Penyelenggara masih berjalan aman lancar dan terkendali juga sesuai dengan protokol Kesehatan Covid-19,” ucap Anton Ishag Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman. (Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img