Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Walaupun saat ini sedang berada di rantau, namun Tuanku Rajo Pasisie ” TRP ”  H.Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie tetap selalu menyapa relawan Pessel Emas, dan dunsanak yang ada dikampung halaman Pesisir Selatan.

” Saya atas nama pribadi dan keluarga, sangat terharu. Serta apresiasi buat Relawan Pessel Emas juga dukungan dari TRP secara spontan mengalir pada diri saya,” ujar Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan, ketika dihubungi, Senin (25/5).

Dituturkan Tuanku Rajo Pasisie ( TRP), perjuangan masih panjang, cobaan serta hambatan pasti ada di depan. Namun begitu itu semua dengan Do’a serta tekad kita bersama, batu karang kokoh berdiri ditengah laut akan pecah jika semua itu dilalui bersama – sama.

Sekali lagi kata Tuanku Rajo Pasisie dengan menahan rasa sedih, tangis bercampur haruh, tidak bisa di ungkapkan dengan kata – kata, yang mana secara spontan dukungan itu mengalir pada dirinya itu.

” Ini semangat tersendiri bagi saya, apa menjadi pengorbanan relawan Pessel Emas dan para dukungan TRP telah mengalir pada diri saya, Inyah Allah dan petunjuk dan Ridho dari Allah SWT, Saya siap menuju Pessel Emas,” tegas Rajo Pasisie.

Ujar Rajo Pasisie masih banyak hal yang belum dilakukan untuk membalas semua pengorbanan Relawan Pessel Emas, termasuk dukungan yang kini mengalir pada dirinya, muda – mudahan dengan nawaitu ( Ar Adv niat) niat kita bersama – sama, perjuangan menuju Pessel Emas dapat terwujud.

Mari sama kita terus berdoa, berusaha dan berjuang bersama – sama seoptimal mungkin agar nawaitu itu bisa berjalan sesuai tujuan kita bersama, yaitu Pessel Emas.

” untuk menuju Pessel Emas memang tidak muda, jalan berliku – liku harus dilalui, namun yakinlah bersama – sama, do’a dan nawaitu kita bersama semua itu bisa kita lewati, semangat relawan Pessel Emas, masyarakat Pessel saat ini terus memberikan dukungan. Di sini saya akan berjuang bersama – sama, melalui Do’a,” ungkap Rajo Pasisie.

Muda – mudahan cobaan pandemi Covid -19 segera berakhir, dan kita akan berjuang bersama untuk mengarungi lautan luas. Akhirnya.(*)

loading...