Padang Pariaman,beritasumbar.com. Kebakaran hanguskan sebuah rumah warga Korong Bukit Gonggang, Nagari Campago Kecamatan V Koto Kampung Dalam Padang Pariaman.
Rumah Pengusaha “Laila Pelaminan” tersebut dalam sekejap ludes dilalap sijago merah yang begitu cepat membesar.

Kejadian sewaktu pemilik rumah sedang tiduran sekitar jam 01.00 wib tiba tiba dikagetkan dengan bau tak sedap dari ruang belakang, setelah ditelusuri begitu kagetnya belaiu melihat api yang sedang menyala didinding tersebut dan terus merambat keloteng rumah. Pemilik rumah yang begitu panik melihat api terus membesar dan berusaha untuk memadamkanya.
Selang setengah jam kemudian mobil Pemadam Kebakaran(Damkar) datang untuk memadamkan api yang dibantu dengan warga setempat.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, sementara ditaksir kerugian material sekitar 800Jt termasuk surat surat berharga, dan pemilik rumah juga tidak sempat menyelamatkan barang berharga lainya hanya kendaran mobil, motor, yang bisa keluar diselamatkan bahkan pakaianpun hanya yang melekat dibadan. Diperkirakan kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik menurut laporan polisi. (syamsul)

loading...