29 C
Padang
Kamis, Januari 28, 2021
Beritasumbar.com

Rival Pribadi Didapuk Memegang Komando Tim Kemenangan Darma-Tani
R

Kategori -

Tanah Datar,- Struktur dan formatur Tim Pemenangan Darma-Tani yang akan menjadi ujung tombak memenangkan duet Zuldafri Darma – Sultani di pilkada tahun 2020 kabupaten Tanah Datar juga sudah resmi dibentuk, Senin (12/09/2020) di Posko Pemenangan Darma-Tani, Lima Kaum.

Koalisi partai Golongan Karya – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mempercayakan sosok anak muda sebagai ketua Tim Pemenangan Darma-Tani, Rival Pribadi didapuk sebagai ujung tombak Darma-Tani.

Sementara itu, Meski kadernya bukan menjadi salah satu nama yang diusung menjadi ketua pemenangan, namun Partai PKS sebagai pemilik 5 kursi parlemen Tanah Datar dan Golkar 4 kursi parlemen tetap memiliki peran sentral di pilkada 2020 Tanah Datar.

Mendapat kepercayaan dari Golkar dan PKS, Rival Pribadi yang juga pengusaha muda Kota Batam menyatakan dirinya akan total menjalankan tugas sebagai Ketua Tim Pemenangan.

“Kami berterimakasih kepada ketua partai koalisi dan kadernya yang mengamanahkan tugas ini untuk memback up penuh Paman Zuldafri dan Haji Sultani,” ucap Rival Pribadi.

Karena itu, lanjut Rival, apapun tugas dari paslon dan tugas sebagai ketua tim pemenangan dilaksanakan sebagai bagian dari kecintaan kepada kampung halaman, agar lebih baik dari sebelumnya.

“Perpaduan antara Umara dan Ulama, yang tahu dengan adat dan paham dengan agama, serta lebih berpengalaman adalah modal Darma-Tani di pilkada tahun 2020 ini,” kata Rival.

Selain Rival, nama-nama anggota dewan kedua partai juga dipercaya sebagai bahagian dari tim pemenangan Darma-Tani seperti, Anton Yondra, Dedi Irawan, Syafruddin, Herman Sugiarto, Saidani, Istiqlal, Nursal Chan, Abu Bakar dan Dekminil.

Mengenal sosok Rival Pribadi, ia adalah pengusaha muda asal Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar yang mengadu nasib di Kota Batam. Pemilik lebih kurang 1.500 karyawan yang bekerja di bidang pengamanan ini, pernah dilirik oleh alm. Irdinansyah Tarmizi mantan Bupati Tanah Datar untuk dijadikan wakilnya, karena kepiawaiannya dalam berpolitik di Kepulauan Riau.

Owner PT. Pesat Gatra 92 ini juga dikenal sebagai anak muda yang dermawan dan sudah sering melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat di Tanah Datar melalui komunitas anak muda Sahabat Rival.

Dipilkada tahun 2020 Tanah Datar ini, dengan mengemban amanah yang besar, ia berharap seluruh Pejuang Darma-Tani bisa menyatukan suara demi terwujudnya cita-cita masyarakat Tanah Datar, untuk lebih unggul dan sejahtera.

“Mereka sudah terbukti sebagai pekerja, berpengalaman dan sangat paham dengan daerah. Dan harus kita perjuangkan untuk menang,” tegas Rival Pribadi. (Rezar)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Pemuda Asal Lintau Ini Sukses Rintis Usaha Martabak Di Jambi

Pemuda yang memiliki nama lengkap Brian Fakhrul Razi ini, selain memiliki wajah yang rupawan dan sendu, ternyata adalah salah satu sosok pengusaha muda yang terbilang sukses di Jambi yang memiliki garis keturunan dari ibu asli dari Balai Tangah lintau.
- Advertisement -

Tim Klewang Ringkus Raja Jambret Kota Padang

HS, 23 tahun, harus merasakan timah panas dari polisi bersarang di kakinya. Ia ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus pencurian gawai di delapan Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kota Padang. Modusnya, pelaku menjambret korban yang lengah di jalan raya dan membobol masuk melalui jendela rumah pada tengah malam.

Erwin Yunaz Hadiri Pelantikan Pengurus Hipmi 3 Daerah

Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz hadir dalam hari yang teristimewa bagi organisasi Himpinan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) 3 daerah di Sumbar. Yakni Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, dan Kota Sawahlunto.
- Advertisement -

Rolly Ferdinan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Harian Pengcab Perbakin Pessel

Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia ( Pengcab – Perbakin), Kabupaten Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK ( Kapolres Pessel) mengapresiasi, rapat koordinasi pengurus cabang Perbakin ini penting dalam meningkatkan silahturahmi, dalam menjaga kekompakan. Diadakan gedung Endra Dharmalaksana Polres Pessel, Rabu (27/1).

Polres Sijunjung Akan Operasikan Mobil SIM Keliling

Setelah siapkan mobil samsat keliling, Sijunjung juga akan operasikan mobil SIM Keliling. Hal ini untuk mempermudah warga untuk memperpanjang masa berlakunya izin mengemudi mereka.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Dua Tahun Pasca Banjir Bandang Tanjung Bonai,Dana Sumbangan Masyarakat Di Pertanyakan

Dua tahun pasca musibah Banjir Bandang di Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara,warga terdampak bencana pertanyakan bantuan yang berasal dari sumbangan masyarakat guna perbaikan lahan persawahan.

Kisruh Dana Covid- 19 TPA Annur Tanjung Bonai,Sebanyak 98 TPA Penerima Bantuan Lain Di Jadwalkan Rapat Bersama

Dugaan Dana Bantuan Covid- 19 Taman Pendidikan Al-qur'an (TPA) Surau Annur di Jorong Tanjung Tengah,Nagari Tanjung Bonai tidak transparan dan menimbulkan ke kisruhan penggunaan anggaran.sebanyak 98 TPA penerima bantuan lainnya dijadwalkan rapat bersama Camat Lintau Buo Utara.

Sidang Di Lokasi Perkara, PN Batusangkar Periksa Objek Sengketa

Tanah Datar, beritasumbar.com - Guna menentukan dan pemeriksaan Objek sengketa,Pengadilan Negeri Batusangkar melakukan sidang di lahan perkara yang terletak di Pinggang Bukik Gunung Seribu...

Tidak Terima Aliran Listrik Diputus Sepihak, Warga Datangi PLN UPP Lintau

Tanah Datar, beritasumbar.com Dugaan pemutusan sementara secara sepihak oleh pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) unit pelayanan pelanggan Lintau terhadap satu unit rumah miliki SE (65)...

Polsek Lintau Buo Lakukan Pemantaun Sekolah Bersama Forkopimca

Tim Gugus Covid 19 Kecamatan Lintau Buo Di Bawah Pimpinan Bapak Camat Lintau Buo Drs.Agusril, Didampingi Oleh Waka Polsek Lintau Buo Ipda Budi Indra Sani,Danramil 04 Lintau Buo Pelda Endrik Goba Dan Kepala UPT Puskesmas Lintau Buo Dr. Reg Adil. Dalam Kegiatan Tim Gugus Covid 19 Lintau Buo Melakukan Pengecekan Kesiapan SMA Negeri 2 Lintau Buo Dalam Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Yang Telah Berjalan Selama 5 Hari .

Jalan Puncak Pato Lintau Berubah Menjadi Objek Wisata Dadakan

Tanah Datar, beritasumbar.com- Puluhan warga masyarakat sekitar Kecamatan Lintau Buo Utara dengan Kecamatan Sungayang ramai mendatangi Jalan Puncak Pato karena menjadi objek wisata dadakan...

Bantuan Covid- 19 Untuk TPA Tidak Transparan, Pengurus Dilaporkan Ke Polisi

Tanah Datar, beritasumbar.com- Diduga dana bantuan Covid-19 Taman Pendidikan Al-qur'an (TPA) Surau Annur, Jorong Tanjung Tengah, Nagari Tanjung Bonai,Kecamatan Lintau Buo Utara tidak transparan,...

Ini Pesan Dewan Kehormatan PWI Sumbar Didepan Peserta KLW

Sebanyak 35 orang wartawan muda Tanah datar mengikuti kegiatan karya latihan wartawan ( KLW) yang diselenggarakan oleh PWI Tanah datar di pendopo Indojalito Kamis (14/01) kemarin.

PWI Tanah Datar Gelar KLW

Persatuan Wartawan Indonesia Tanah Datar gelar karya latihan wartawan di pendopo Indojalito Kamis (14/01) ini.

Komisi IV DPRD Serta Dinas LH Sumbar Sambangi PLTMH Lintau,Kami Tidak Menemukan Pelanggaran

Anggota Komisi IV DPRD Beserta Dinas Lingkungan Hidup (LH) Provinsi Sumatera Barat menyambangi Proyek PLTMH Kalo Kalo di Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar,Selasa 12/10/2016.
- Advertisement -