25 C
Padang
Minggu, April 11, 2021
Beritasumbar.com

Rival Pribadi Didapuk Memegang Komando Tim Kemenangan Darma-Tani
R

Kategori -

Tanah Datar,- Struktur dan formatur Tim Pemenangan Darma-Tani yang akan menjadi ujung tombak memenangkan duet Zuldafri Darma – Sultani di pilkada tahun 2020 kabupaten Tanah Datar juga sudah resmi dibentuk, Senin (12/09/2020) di Posko Pemenangan Darma-Tani, Lima Kaum.

Koalisi partai Golongan Karya – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mempercayakan sosok anak muda sebagai ketua Tim Pemenangan Darma-Tani, Rival Pribadi didapuk sebagai ujung tombak Darma-Tani.

Sementara itu, Meski kadernya bukan menjadi salah satu nama yang diusung menjadi ketua pemenangan, namun Partai PKS sebagai pemilik 5 kursi parlemen Tanah Datar dan Golkar 4 kursi parlemen tetap memiliki peran sentral di pilkada 2020 Tanah Datar.

Mendapat kepercayaan dari Golkar dan PKS, Rival Pribadi yang juga pengusaha muda Kota Batam menyatakan dirinya akan total menjalankan tugas sebagai Ketua Tim Pemenangan.

“Kami berterimakasih kepada ketua partai koalisi dan kadernya yang mengamanahkan tugas ini untuk memback up penuh Paman Zuldafri dan Haji Sultani,” ucap Rival Pribadi.

Karena itu, lanjut Rival, apapun tugas dari paslon dan tugas sebagai ketua tim pemenangan dilaksanakan sebagai bagian dari kecintaan kepada kampung halaman, agar lebih baik dari sebelumnya.

“Perpaduan antara Umara dan Ulama, yang tahu dengan adat dan paham dengan agama, serta lebih berpengalaman adalah modal Darma-Tani di pilkada tahun 2020 ini,” kata Rival.

Selain Rival, nama-nama anggota dewan kedua partai juga dipercaya sebagai bahagian dari tim pemenangan Darma-Tani seperti, Anton Yondra, Dedi Irawan, Syafruddin, Herman Sugiarto, Saidani, Istiqlal, Nursal Chan, Abu Bakar dan Dekminil.

Mengenal sosok Rival Pribadi, ia adalah pengusaha muda asal Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar yang mengadu nasib di Kota Batam. Pemilik lebih kurang 1.500 karyawan yang bekerja di bidang pengamanan ini, pernah dilirik oleh alm. Irdinansyah Tarmizi mantan Bupati Tanah Datar untuk dijadikan wakilnya, karena kepiawaiannya dalam berpolitik di Kepulauan Riau.

Owner PT. Pesat Gatra 92 ini juga dikenal sebagai anak muda yang dermawan dan sudah sering melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat di Tanah Datar melalui komunitas anak muda Sahabat Rival.

Dipilkada tahun 2020 Tanah Datar ini, dengan mengemban amanah yang besar, ia berharap seluruh Pejuang Darma-Tani bisa menyatukan suara demi terwujudnya cita-cita masyarakat Tanah Datar, untuk lebih unggul dan sejahtera.

“Mereka sudah terbukti sebagai pekerja, berpengalaman dan sangat paham dengan daerah. Dan harus kita perjuangkan untuk menang,” tegas Rival Pribadi. (Rezar)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Dipercaya Jadi Pengisi Soundtrack Film, Heniikun Bay Optimis Rilis Album Trilogy ke Dua

Eksistensi Heniikun Bay punya daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik di Tanah Air pada saat ini. Kesuksesan grup musik asal Kota Yogyakarta tersebut merilis Extended Play (EP) album trilogy pertama Hexalogy Yakin Wae, membuat mereka optimis untuk meluncurkan album trilogy ke dua yang akan dirilis pada Senin 12 April 2021 di channel YouTube Prima Founder TV.
- Advertisement -

Dipercaya Jadi Pengisi Soundtrack Film, Heniikun Bay Optimis Rilis Album Trilogy ke Dua

Eksistensi Heniikun Bay punya daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik di Tanah Air pada saat ini. Kesuksesan grup musik asal Kota Yogyakarta tersebut merilis Extended Play (EP) album trilogy pertama Hexalogy Yakin Wae, membuat mereka optimis untuk meluncurkan album trilogy ke dua yang akan dirilis pada Senin 12 April 2021 di channel YouTube Prima Founder TV.

Kadisnakerin Wal Asri : Generasi Milenial Adalah Potensi Duta Informasi Dan Media Promosi

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Beberapa hari ini, banyak aktifitas yang dilaksanakan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Payakumbuh bersama insan pendidikan, mulai dari kunjungan studi tur, sosialisasi bursa kerja, sampai kepada kegiatan penguatan sumber daya manusia lainnya.
- Advertisement -

Munas IV Akbarindo Canangkan Profesionalisme Masyarakat Jasa Konstruksi untuk Pembangunan Indonesia

Sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme masyarakat jasa konstruksi dalam mewujudkan pembangunan Indonesia, Asosiasi Kontraktor Bangunan Konstruksi Indonesia (Akbarindo) mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) IV pada Kamis, 8 April 2020 di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta.

Pilih Bukittinggi Tempat Acara, Pemkot Apresiasi KPU Provinsi

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat, karena telah memilih Bukittinggi sebagai tempat penyelenggaraan Rapat Evaluasi...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Cuaca Ekstrim Akibatkan Puluhan Rumah Warga Di Kabupaten Tanah Datar Rusak Ringan Hingga Berat

Tanah Datar Beritasumbar.com - Cuaca Ekstrim sejak kemaren siang hingga,Kamis 01/04/2021 mengakibatkan puluhan rumah di Kabupaten Tanah Datar,Rusak ringan hingga berat tertimpa pohon yang tumbang serta diterpa angin kencang.

Di Lalap Si Jago Merah,Rumah Siti Lena Warga Tembok Hitam Hangus Terbakar

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Rumah Siti Lena warga Lanjut Usia (Lansia) di Tembok Hitam,Jorong Cempaka,Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara hangus terbakar di lalap si jago merah,Senin 29/03/2021.

Peletakan Batu Pertama Proyek PDAM,Tokoh Masyarakat Lintau IX Koto Harapkan Kebutuhan Air Bersih Terpenuhi

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Dalam Rangka peletakan batu pertama pembangunan sarana dan prasarana air bersih dengan sistem penangkapan air baku ( Intek) proyek PDAM Kabupaten Tanah Datar,Senin 29/03/2021 di Jorong Seroja,tokoh masyarakat Lintau IX Koto harapkan kebutuhan Air bersih terpenuhi ke rumah - rumah penduduk.

Diduga Lakukan Hipnotis Terhadap Lima Orang Warga Di Tanah Datar,Polsek Lintau Buo Utara Amankan Pelaku

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Diduga melakukan Tindak pidana penipuan (hipnotis) terhadap warga Tanah Datar di Kecamatan Lintau Buo Utara,pelaku yang merupakan warga Kecamatan Sumpur Kudus,Kabupaten Sijunjung diringkus Polisi,Rabu 24/03/2021 di sebuah warung milik warga.

Merasa Tidak Dilibatkan Saat Peresmian Rumah Data Kependudukan Kampung KB-Pansimas, Masyarakat Kecewa

Tanah Datar, beritasumbar.com - Peresmian rumah data kependudukan kampung KB percontohan dan Pamsimas di Jorong Koto Godang, Nagari Pangian oleh Bupati Tanah Datar, Rabu...

Tambal Sulam Tidak Efektif,Jalan Raya Penghubung Lintau Batusangkar Butuh Perbaikan Serius.

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Tambal Sulam dirasakan tidak efektif,Jalan raya penghubung Lintau Batusangkar via Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting butuh perbaikan serius dari pemerintah.

Dualisme Pengurus KAN Nagari Lima Kaum, Berujung Gugatan Ke Pengadilan Negeri

Tanah Datar,Beritasumbar.com - kisruh dualisme kepengurusan Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum,berujung gugatan ke Pengadilan Negeri Batusangkar Kabupaten Tanah Datar.

Hadiri Perayaan Khatam Alquran, Wakil Bupati Tanah Datar Apresiasi Wali Murid

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Wakil Bupati Tanah Datar terpilih,apresiasi wali murid TPA/TPSA Masjid Raya Limo Kaum saat menghadiri perayaan Khatam Alqur'an di Nagari Lima Kaum,Kecamatan Lima Kaum,Minggu 07/03/2021.

Dua Belas Personil Polri Polsek Lintau Buo Dan Lintau Buo Utara Di Vaksin Sinovac Perdana

Tanah Datar,Beritasumbar.com -Sebanyak dua belas personil Polri Polsek Lintau Buo dan Lintau Buo Utara di Vaksin Sinovac hari ini Kamis,04/03/2021.di Puskesmas Lintau Buo Nagari Tigo Jangko.

Walinagari Serta Perangkat Di Tanah Datar Belum Menerima Gaji Selama Tiga Bulan

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Sebanyak 75 orang Walinagari beserta Perangkat pemerintahan nagari di wilayah Kabupaten Tanah Datar belum menerima gaji selama tiga bulan terakhir dari Pemerintah Daerah setempat.
- Advertisement -