26 C
Padang
Jumat, Mei 27, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Jatuhnya Crane di Masjidil Haram, Empat Jamaah Haji Embarkasi Padang Jadi Korban
J

Kategori -
- Advertisement -

Padang – Empat jamaah haji Embarkasi Padang, Sumatera Barat dilaporkan ikut menjadi korban jatuhnya crane atau alat pengangkat bahan bangunan pada pekerjaan konstruksi di Masjidil Haram Mekkah ketika wilayah itu diguyur hujan lebat dan angin kencang.

Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Padang, Damri Tanjung di Padang, Sabtu mengatakan empat haji asal Padang yang mengalami luka tidak terlalu parah itu Tri Murti Ali, Zaniwarti Munaf, Ali Sabri Selamun, dan Zulfikri Zaini.

“Semuanya saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Annur Mekkah ,” kata dia.

Ia menyebutkan Ali Sabri Selamun usia 51 tahun asal Bengkulu dari kloter VII, Tri Murti Ali usia 65 tahun dari Solok tergabung dalam kloter III, Zulfitri Zaini usia 56 tahun dari Kabupaten Solok tergabung dalam kloter III dan Zainiwarti Munaf usia 64 tahun dari Bukittinggi tergabung dalam kloter III.

Damri mengatakan tim kesehatan Arab Saudi dan Indonesia sedang menangani jamaah yang menjadi korban agar kondisinya cepat pulih untuk kembali dapat melaksanakan ibadah haji.

“Jamaah mengalami luka namun tidak terlalu parah dan diperkirakan besok sudah dapat kembali melaksanakan ibadah,” kata dia. (Charlie/Ant)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img