30 C
Padang
Jumat, Juni 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PKS Payakumbuh Gelar Orasi pada Hari Terakhir Kampanye Pemilu 2024  di depan Tugu Adipura
P

- Advertisement -

Payakumbuh, beritasumbar.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Payakumbuh mengadakan flashmob dan orasi pada hari terakhir kampanye pemilu sebelum memasuki masa tenang pada esok hari. Kampanye yang diadakan di depan Tugu Adipura Kota Payakumbuh. Acara tersebut dihadiri oleh kader dan relawan partai PKS. Sabtu sore (10/02/24)

Sesudah flashmob, acara dilanjutkan dengan do’a bersama dan orasi para tokoh PKS. Hamdi Agus, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Payakumbuh dalam orasinya menyampaikan agar masyarakat dapat menentukan pilihan secara tepat, tidak hanya eksekutif, tetapi juga legislatifnya.

“Ingatlah calon pemimpin yang tegas, yang lembut, bangsa kita butuh pemimpin yang amanah. Kita tidak cukup hanya mendukung eksekutif, tetapi juga mendukung legislatif,” ujarnya sembari meminta dukungan kepada masyarakat Payakumbuh.

Sementara itu, Irsyad Syafar sebagai Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Sumbar juga turut berorasi,

“Besok adalah masa tenang, tanggal 14 pada hari Rabu, kita beramai-ramai ke TPS untuk mencoblos kertas suara presiden, DPR, dan DPRD. Silahkan Bapak/Ibu pilih yang layak,” serunya

Irsyad Syafar juga memohon maaf dan memohon do’a setulus-tulusnya untuk tanggal 14 Februari mendatang, serta untuk kemenangan Capres nomor urut 01, yaitu pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar.

Salah satu calon legislatif dari partai ini, Taufik Imran juga menyampaikan pesannya dan mengajak masyarakat untuk memilih dan menumpangkan amanah pada partai PKS dengan nomor urut 08,

“Jangan ragu untuk memilih PKS, karena di sini ada berbagai kalangan. Anak muda, pengusaha, buya, dan lainnya. Semuanya berkolaborasi untuk memajukan Kota Payakumbuh,” pungkasnya.  (Fitria/Zikra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img