24 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ini Tempat Membeli Oleh – Oleh Dan Apotek Di Payakumbuh
I

Kategori -
- Advertisement -

 
Payakumbuh, – Membeli oleh – oleh bukanlah hal yang susah, karena mudah ditemukan disetiap daerah. Seiring dengan laju pertumbuhan pariwisata, tempat oleh – oleh bermunculan bagai cendawan dimusim hujan, pada tiap – tiap daerah.

Untuk Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatra Barat ada beberapa sentra oleh – oleh yang direkomendasikan. Hal ini merujuk kepada keramahan pelayanan, kebersihan tempat, kelengkapan isi gerai oleh – oleh dan letak srategis tempatnya. Pertama, penulis merekomendasikan Sanjai Rina, karena sesuai dengan kategori diatas.
 
Sanjai Rina terletak di Jalan Imam Bonjol, di sampjng Rumah Gadang Rakewi, Koto Nan Ampek Payakumbuh.
Kedua, didaerah Lampasi Jalan Tan Malaka. Disini banyak sentra oleh – oleh yang dibina oleh Pemko Payakumbuh, seperti Rendang Erika, Rendang Yolanda dan Rendang Riri. Semuanya direkomendasikan karena memenuhi unsur dan kategori diatas.
Selain itu, Sanjai Rina, Rendang Erika, Rendang Yolanda dan Rendang Riri juga menerima produk – produk lokal dan yang paling penting adalah adanya kepastian harga. Untuk tempat – tempat yang disebutkan diatas dijamin harga – harganya sesuai dengan kantong.
*Apotek Recomended Di Payakumbuh*
Berkunjung ke suatu tempat mungkin membutuhkan obat – obatan dan kota P3K, dalam hal ini Apotek yang drekomendasikan untuk membeli obat adalah Apotek Apollo Farma di Jalan Soekarno Hatta, Koto Nan Ampek, Payakumbuh.

Apollo Farma selain letaknya strategis juga terlengkap di Payakumbuh. Pelayanannya juga ramah dan mempunyai apoteker sebagai ahli.
Selain itu, ada apotek Roste di Kelurahan Bunian, dekat dari Kantor Walikota Payakumbuh. Apotek Roste direkomendasikan karena apotek besar yang dekat dengan pasar. Barang yang disediakan juga lengkap dan waktu bukanya lebih lama daripada Apollo Farma, diketahui Apotek Roste buka hingga pukul 23.00 wib hingga 24.00 wib.
Terakhir satu lagi apotek Napa Farma, tidak jauh dari simpang Napar, Jalan Tan Malaka Payakumbuh. Apotek ini juga lengkap, pelayanan ramah dan harga juga murah.
Catatan bagi pelanggan, tempat – tempat yanv direkomendasikan diatas sangat sering ramai pengunjung, untuk itu mari sama – sama kita biasakan budaya antri. Selamat membeli.
Penulis : Fadli Riansyah Putra
(082387120624)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img