Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com – Kadis PUPR Kabupaten Limapuluh Kota Yunire Yunirman menggalar acara silaturrahmi dengan ASN dan simpatisan PUPR, Kamis (16/1). “Sedianya acara bakti PUPR ini akan diadakan tanggal 3 Desember 2019, namun karena daerah kita dilanda bencana, baru sekarang kita adakan,” katanya.

Yunire menyebutkan rangkaian acara bakti PUPR ini seperti lagu kim, lomba tenis meja (pimpong), lomba badminton dan futsal, “tujuannya adalah untuk memperkuat hubungan silaturrahmi antar sesama ASN, simpatisan dan juga rekan – rekan wartawan,’ tukuknya saat diwawancara sejumlah awak media.

Selain acara tersebut, juga dalam rangka pisah sambut Kabid SDA Dinas PUPR Kabupaten Limapuluh Kota, “Kabid Oka digantikan oleh Pak Jamalis, dibantu sama Hendrik,” kata Kadis low profile itu.

Harapannya, “supaya kedepan kinerja PUPR lebih meningkat lagi performanya, bisa terus saling bersinergi dengan media dan bisa memberikan pekerjaan kepada putra daerah hang berkompeten sangat memuaskan bagi saya,” ujar Yunire. (frp)

loading...