27 C
Padang
Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPRD Padang Pariaman Berduka, Ramli S.Sos Meninggal Dunia
D

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com. Kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Pariaman Seorang Anggota DPRD Politikus Praksi Partai Gerindra Ramli, S.Sos meninggal dunia akibat COVID -19, sekitar 15.40 WIB, Selasa 8 September 2020.

Diketahui dari Ketua DPRD Padang Pariaman, almarhum masuk rumah sakit RSUD Pariaman pada Senin (7/8/2020).

“Benar, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman pada Senin (7/8) setelah mengeluh sakit saat kerja di Padang,” ungkap Ketua DPRD Padang Pariaman, Arwinsyah, Selasa sore 8 September 2020.

Lebih lanjut Arwinsyah menuturkan, saat itu almarhum ada kerja di Padang (Hotel Pangeran), lalu mengeluhkan sakit dan langsung dirawat di RSUD Pariaman.

“Sebelumnya RL melakukan tes swab di RSUD tersebut dan hasilnya positif, keluar tadi pagi,” sebut Arwinsyah.

Terkait itu, Kabag Humas Pemerintahan Padang Pariaman, Anton Wira Tanjung mengatakan, pihaknya menerima laporan bahwa almarhum positif pada Selasa pagi.

“Usai itu kami dapat kabar duka bahwa sekitar pukul 15.40 WIB almarhum telah wafat. Sebelumnya almarhum juga mempunyai penyakit bawaan seperti Diabetes. Saat ini jenazah telah berada di rumah duka untuk dimakamkan,” jelas Anton.

Lebih lanjut Anton mengabarkan , penyelenggara jenazah dilakukan menggunakan protokol COVID-19. Sementara itu untuk saat ini kasus terkonfirmasi Covid di Padang Pariaman sebanyak 151 kasus dengan rincian dirawat 7, isolasi mandiri 21, Isolasi Pemda 24, meninggal 2 dan sembuh 97″.sambung Anton. ( Syamsul )

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img