23 C
Padang
Kamis, Maret 4, 2021
Beritasumbar.com

TRD Hadirkan Politik Kemitraan Untuk Kesejahteraan Rakyat
T

Kategori -

Tanah Datar,BeritaSumbar.com,- Agar terwujud pembangunan Kabupaten Tanah Datar ke arah lebih maju Unggul dan sejahtera menjadi niat utama H.Zuldafri Darma.SH. Karena itu dibutuhkan pola pikir yang sama dan memperkuat sinergi semua unsur. Yakninya Aset nagari yang telah sukses diperantauan yaitunya H.Suherman.Tuanku Rajo Disambah serta melibatkan semua stakholder dan elemen masyarakat.

“Kita semua punya keinginan yang sama mewujudkan Tanah Datar tercinta makin maju pesat Unggul dan sejahtera. Kuncinya tak lepas dari kerjasama yang baik dan sinergi semua pihak,” ucapnya Zuldafri Darma dalam sambutannya.

Mewujudkan pembangunan di segala sektor perlu menghimpun apa yang menjadi kebutuhan rakyat. Selanjutnya dibahas bersama dan dikomunikasikan dengan baik. Sehingga tujuan pencapaian pembangunan menuju kesejahteraan rakyat makin mudah diimplementasikan,” pungkasnya.

H.Suherman TRD dalam sambutanya dalam Grand Opening TRD Mart, yang berinduk dibawah perusahaan TRD Holding yang membawahi beberapa perusahaan lainnya, diantaranya PT Bangun Karya Mandiri Persada, PT Cimendang Sakti Kontrakindo, PT Gama Ultralindo, PT Nasira Jaya Sarana Sukses, TRD Mart, TRD Agro Industri, TRD Institute, mengatakan bahwa beliau mempunyai niat yang sama dengan Calon Bupati Tanah Datar nomor urut satu, untuk membangun Tanah Datar, serta semua yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun politik kemitraan, Ucapnya.

Politik kemitraan jawaban terhadap kondisi politik hari ini yang hanya menjadikan masyarakat untuk kepentingan sesaat, dan tidak mampu menjawab persoalan masyarakat yang sesungguhnya. H.Suherman TRD hadir untuk membangun Tanah Datar melalui pola politik cerdas yaitunya kemitraan investor, pemerintah dan masyarakat.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan santunan bagi anak yatim dari panti asuhan Muhammadiyah dan Aisyiah Batusangkar. Semoga Tanah Datar lebih baik dan maju serta unggul disegala bidang dan sejahtera masyarakatnya.(Rezki)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Akhir Pekan Ala Erwin Yunaz, Seaspal Bareng Komunitas RX King Kebersamaan Kota Biru

Siapa sangka kalau akhir pekannya diisi oleh seorang Erwin Yunaz dengan melakukan touring perdananya menikmati keindahan alam Provinsi Sumatera Barat bersama Komunitas RX King Kebersamaan Kota Biru, yaitu klub otomotif sepeda motor yang sudah terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Kantor Kesbangpol Kota Payakumbuh.
- Advertisement -

Bawaslu Limapuluh Kota Terbitkan Buku ‘Kilas Pengawasan’ Pilkada 2020

Limapuluh Kota, Beritasumbar.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Limapuluh Kota menerbitkan buku 'Kilas Pengawasan' yang berisi seluruh kerja yang telah dilaksanakan oleh pengawas...

Akhir Pekan Ala Erwin Yunaz, Seaspal Bareng Komunitas RX King Kebersamaan Kota Biru

Siapa sangka kalau akhir pekannya diisi oleh seorang Erwin Yunaz dengan melakukan touring perdananya menikmati keindahan alam Provinsi Sumatera Barat bersama Komunitas RX King Kebersamaan Kota Biru, yaitu klub otomotif sepeda motor yang sudah terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Kantor Kesbangpol Kota Payakumbuh.
- Advertisement -

37 Kandidat Bertarung Di Pilwanag Serentak Sijunjung 2021 Ikuti Tes Tertulis

Sijunjung, beritasumbar.com - Sebanyak 37 ( tiga puluh tujuh) orang putra terbaik  5 (lima) Nagari di Kabupaten Sijunjung berebut tiket untuk masuk 5 (lima) bursa...

Pemko Bukittinggi Programkan Subuh Berjamaah Setiap Jumat

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Pemerintah Kota Bukittinggi, memprogramkan setiap hari Jumat hingga tahun 2024 nanti, waji menyelenggarakan subuh berjemaah. Hal itu disampaikan Wali Kota Bukittinggi, Erman...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Walinagari Serta Perangkat Di Tanah Datar Belum Menerima Gaji Selama Tiga Bulan

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Sebanyak 75 orang Walinagari beserta Perangkat pemerintahan nagari di wilayah Kabupaten Tanah Datar belum menerima gaji selama tiga bulan terakhir dari Pemerintah Daerah setempat.

Ultah Perdana DPC PPWI Tanah Datar Diperingati Sederhana

Tanah Datar, beritasumbar.com - Peringatan ulang tahun ke-1 Organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kabupaten Tanah Datar,diperingati dengan semangat kesederhanaan di Dzee Caffe...

Diduga Tanah Pekuburan Kaum Kotik Kayo Di Sertifikat,Anak Kemenakan Akan Pertanyakan Legalitas Pemohon

Diduga Tanah Pekuburan disertifikatkan oleh anggota kaum lain,anak kemenakan Kotik Kayo akan mempertanyakan legalitas pemohon pembuatan sertifikat terhadap Kerapatan Adat Nagari (KAN) Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Batusangkar.

Meresahkan Warga,Dua Orang Terduga Maling Diamankan Polisi.

Sering meresahkan warga,dua orang terduga maling di Kecamatan Lintau Buo Utara diamankan Polisi, Sabtu 13/02/2021.

Huller Terbakar,Pemilik Rugi Ratusan Juta

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Tempat penggilingan padi (Huller) di Jorong Tanjung Tengah,Nagari Tanjung Bonai,Kecamatan Lintau Buo Utara terbakar pada hari Senin dini hari 08/02/2021,pemilik alami kerugian ratusan juta

Dana Sumbangan Masyarakat untuk Galodo Di Pertanyakan Warga Tanjung Bonai,Polsek LBU ; Kasus ini Dalam Penyelidikan

Dana sumbangan berasal dari masyarakat untuk Galodo atau banjir bandang di Nagari Tanjuang Bonai memasuki babak baru,sempat dipertanyakan keberadaan dan peruntukaannya,Polsek Kecamatan Lintau Buo dalami penyelidikan kasus.

Dua Tahun Pasca Banjir Bandang Tanjung Bonai,Dana Sumbangan Masyarakat Di Pertanyakan

Dua tahun pasca musibah Banjir Bandang di Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara,warga terdampak bencana pertanyakan bantuan yang berasal dari sumbangan masyarakat guna perbaikan lahan persawahan.

Kisruh Dana Covid- 19 TPA Annur Tanjung Bonai,Sebanyak 98 TPA Penerima Bantuan Lain Di Jadwalkan Rapat Bersama

Dugaan Dana Bantuan Covid- 19 Taman Pendidikan Al-qur'an (TPA) Surau Annur di Jorong Tanjung Tengah,Nagari Tanjung Bonai tidak transparan dan menimbulkan ke kisruhan penggunaan anggaran.sebanyak 98 TPA penerima bantuan lainnya dijadwalkan rapat bersama Camat Lintau Buo Utara.

Sidang Di Lokasi Perkara, PN Batusangkar Periksa Objek Sengketa

Tanah Datar, beritasumbar.com - Guna menentukan dan pemeriksaan Objek sengketa,Pengadilan Negeri Batusangkar melakukan sidang di lahan perkara yang terletak di Pinggang Bukik Gunung Seribu...

Tidak Terima Aliran Listrik Diputus Sepihak, Warga Datangi PLN UPP Lintau

Tanah Datar, beritasumbar.com Dugaan pemutusan sementara secara sepihak oleh pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) unit pelayanan pelanggan Lintau terhadap satu unit rumah miliki SE (65)...
- Advertisement -