Solok,BeritaSumbar.com,-Perhimpunan masyarakat solok saiyo sakato kota palembang menyatakan kesungguhan untuk memberikan dukungan pada nofi chandra.

Tokoh muda solok yang juga mantan anggota DPD RI 2014-2019 itu menyatakan keseriusan untuk maju memimpin bumi ayam berkokok saat dihubungi media melalui telepon pribadinya.

“Insyaallah, rasa percaya ini berkat dorongan dan dukungan dari tokoh dan masyarakat solok agar saya bisa memimpin solok ini kedepan” ulasnya

Sementara itu, menurut legislator yang memiliki usaha minimarket NC itu, bahwa dirinya maju untuk memimpin solok, karena permintaan dari masyarkat solok.

“Saya maju untuk memimpin solok, karna harapan dan dukungan dari masyarakat” tambahnya lagi.

Sementara itu, seorang tokoh masyarakat solok terkhusus kota palembang siap memberikan dukungan moril atau materil asalkan Haji nofi candra mau memimpin kabupaten solok.

“Harapan kami bergantung pada pak NC, untuk memimpin solok kedepan, karena NC, adalah pribadi yang kompleks dan dekat dengan masyarakat” ujar pengusaha kota palembang tersebut.

Tampak hadir beberapa perantau yang ada dikota palembang dan tokoh masyarakat solok saiyo sepakat lain nya (Rezki Aryendi)

loading...