31 C
Padang
Senin, Maret 4, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tokoh Alumni Fakultas Hukum Unand Terima Outfit Menjelang Silaturahmi Akbar IKA FHUA
T

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,-Alumni fakultas hukum Unand akan gelar Halal Bi halal pada tanggal 30 april mendatang. Berbagai persiapan untuk suksesnya pelaksanaan silaturahmi Akbar ini terus digenjot.

Pada Selasa 25/4/23 panitia gelar rakor di Hotel Bougenville Padang sekaligus pematangan persiapan reuni akbar sedunia alumni fakultas Hukum Unand tersebut. Kegiatan rakor di hadiri lansung ketua IKA FHUA Unand Prim Haryiadi.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Helsi Yasin dan Bendahara Akbar Radius Chandra secara langsung memberikan outfit resmi HBH kepada Alumni yang namanya telah dikenal ditingkat Nasional yaitu Ketua Umum IKA FHUA yang saat ini menjabat Hakim Agung Prim Haryadi, Rektor Unand Prof Yuliandri dan Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi Prof Saldi Isra yang sore itu ikut serta dalam Rakor Panitia guna memantau kesiapan gelaran Silahturahmi Akbar tersebut.

Dalam Rakor sore itu, Helsi Yasin secara langsung melaporkan update terbaru giat Akbar tersebut kepada Ketua Umum Prim Haryadi, Prof. Saldi Isra dan Prof. Yuliandri, serta seluruh panitia yang hadir.

“Insya Allah kami telah melaporkan semua agenda persiapan dan kesiapan panitia dalam gelar akbar ini pada ketua umum. Ini acara besar, para alumni seperti Halius Hosen, Gamawan Fauzi dan alumni yang berkarir ditingkat Nasional, baik Hakim, Jaksa, TNI/Polri, Advokat, Notaris, Pengusaha, anggota Legislatif dan berbagai profesi dari seluruh dunia diperkirakan akan hadir dan berkumpul serta bersilaturahmi di Kampus Merah Pancasila, ” sampai Helsi Yasin.

Ia juga optimis bahwa kesemarakan dalam gelaran akbar tersebut akan terwujud, dengan partisipasi dan bantuan seluruh alumni untuk mensukseskan acara pada Minggu 30 maret ini.

Terpisah Ketua Umum IKA FHUA Prim Haryadi menghimbau seluruh alumni dimanapun berada untuk menghadiri hari istimewa Alumni Fakultas Hukum Unand tersebut.

“Berbagai aktifitas dan agenda kegiatan akan kita gelar dalam satu hari, ini ajang pengukuhan silahturrahmi kami para alumni FHUA dari seluruh dunia. Maka kami menghimbau para alumni untuk dapat hadir dan mensukseskan gelaran akbar ini, ” harap Prim Haryadi.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img