Sijunjung,Berita Sumbar–Acara silaturahmi PCNU dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sijunjung, berubah menjadi petaka. Dewan Pembina GP Ansor Sijunjung Fadlur Rahman mendapat tendangan kunfu dari ketua DPC PKB Sijunjung, di kantor DPRD Sijunjung Pada pukul 14.00 WIB, Sabtu (27/6).

Akibat tendangan maut ala Bruce Lee, Fadhlur Rahman terpaksa dilarikan ke puskesmas Sijunjung, karena korban sempat muntah-muntah, kata Evernely kader PKB yang membawa Fadhlur berobat siang.

Mendapat perlakuan penganiayaan ini, Fadhlur Rahman membuat laporan polisi ke polsek Sijunjung dengan nomor : LP/14/2020/SPKT-sek SJJ. Pelapor Fadhlur Rahman dan Febriadi Sekretaris PCNU Sijunjung yang juga mendapatvpemukulan dari ketua PKB sijunjung.
Menurut Fadhlur Rahman Ahsas pada siang itu, Dia bersama rombangan atas nama undangan dari ketua NU guna melaksanakan silaturrahim.

Saat ingin masuk keruangan fraksi PKB, kemudian datanglah ketua PKB Sijunjung menyalami kedatangan Ketua DPW PKB Sumbar Feby, sementara korban Fadhlur Berada tepat dibelakang ketua DPW PKB Sumbar. Tiba tiba Nofriadi Zulka ketua Dewan Tanfids PKB Sijunjung menendang tanpa basa basi ke Fadhlur Rahman Ahsas yang mengenai perutnya.

Fadhlur selaku Dewan Pembina GP Ansor Kabupaten Sijunjung seketika terpental. Sesungguhnya kejadian itu disaksikan Ketua DPW PKB Sumbar beserta Rombongan, sontak bukan fadhlur rahman saja yang dianiaya, Sekretaris PCNU Sijunjung Pebriyaldi juga mendapat tinju tepat dihulu hatinya, walaupun mereka berada disamping ketua DPW PKB.
Kehadiran Fadhlur dan Pebriyaldi dalam acara tersebut atas nama GP Ansor dan PCNU, melalui ketua PCNU untuk memenuhi undangan dari Ketua DPC PKB Sijunjung yang disampaikan lewat WA grup PKB, kata Evernely, caleg DPRD Sijunjung.( alim)Sijunjung,Berita Sumbar–Acara silaturahmi PCNU dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sijunjung, berubah menjadi petaka. Dewan Pembina GP Ansor Sijunjung Fadlur Rahman mendapat tendangan kunfu dari ketua DPC PKB Sijunjung, di kantor DPRD Sijunjung Pada pukul 14.00 WIB, Sabtu (27/6).

Akibat tendangan maut ala Bruce Lee, Fadhlur Rahman terpaksa dilarikan ke puskesmas Sijunjung, karena korban sempat muntah-muntah, kata Evernely kader PKB yang membawa Fadhlur berobat siang.

Mendapat perlakuan penganiayaan ini, Fadhlur Rahman membuat laporan polisi ke polsek Sijunjung dengan nomor : LP/14/2020/SPKT-sek SJJ.

Pelapor Fadhlur Rahman dan Febriadi Sekretaris PCNU Sijunjung yang juga mendapat pemukulan dari ketua PKB sijunjung.

Menurut Fadhlur Rahman Ahsas pada siang itu, Dia bersama rombangan atas nama undangan dari ketua NU guna melaksanakan silaturrahim. Saat ingin masuk keruangan fraksi PKB, kemudian datanglah ketua PKB Sijunjung menyalami kedatangan Ketua DPW PKB Sumbar Feby, sementara korban Fadhlur Berada tepat dibelakang ketua DPW PKB Sumbar.

Tiba tiba Nofriadi Zulka ketua Dewan Tanfids PKB Sijunjung menendang tanpa basa basi ke Fadhlur Rahman Ahsas yang mengenai perutnya. Fadhlur selaku Dewan Pembina GP Ansor Kabupaten Sijunjung seketika terpental. Sesungguhnya kejadian itu disaksikan Ketua DPW PKB Sumbar beserta Rombongan, sontak bukan fadhlur rahman saja yang dianiaya, Sekretaris PCNU Sijunjung Pebriyaldi juga mendapat tinju tepat dihulu hatinya, walaupun mereka berada disamping ketua DPW PKB.

Kehadiran Fadhlur dan Pebriyaldi dalam acara tersebut atas nama GP Ansor dan PCNU, melalui ketua PCNU untuk memenuhi undangan dari Ketua DPC PKB Sijunjung yang disampaikan lewat WA grup PKB, kata Evernely.( alim)

loading...