29 C
Padang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sejumlah Responden Ikuti Pengisian Kuesioner ITK Online Polri
S

- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,–Responden dari berbagai kalangan masyarakat melakukan pengisian kuesioner yang mengukur Indeks Tata Kelola (ITK) Polri untuk Polres Padang Panjang secara online Senin, (12/6) di Aula Bhayangkara Dharmalakasana Polres Padang Panjang.
Kalangan yang mengikuti antaralain , dari Pemko Padang Panjang dihadiri oleh Asisten Bidang Pemeritahan dan Kesra Syahdanur, SH, Staf Ahli, Pejabat dari Kejaksaan Negeri Padang Panjang, Pasi Intel,Babinsa TNI AD, Tokoh Masyarakat/ Adat, Media Massa dan unsur lainnya.

Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo, S.I.K melalui Waka Polres Kompol Hamidi menyampaikan ITK merupakan pengukuran sejauh mana kinerja Institusi Polri khususnya di Kota Padang Panjang.
“Pelaksanaan ITK ini dilaksanakan di seluruh Indonesia. Pengukurannya tentu bukan dari internal kami, tapi dari kalangan eksternal. Kegiatan ini dilaksanakan oleh BPS, kita hanya menyediakan tempat,” katanya
Lebih lanjut, Dengan adanya penilaian itu, kata Waka Polres, institusi Polri di Kota Padang Panjang akan mendapat tolak ukur meningkatkan kinerjanya.
“Dimana ada kekurangan disitu akan menjadi bahan pembelajaran, perubahan bagi kami, agar lebih baik kedepannya,” pungkasnya.
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemko Padang Panjang Syahdanur,SH menyampaikan, aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum di Kota Padang Panjang telah berjalan dengan maksimal.
” Kita berharap ITK Polres Padang Panjang mencapai indeks yang lebih baik,” pungkasnya.(humas)
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img