29 C
Padang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PMI Kota Payakumbuh Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pusat Pertokoan Pasar Payakumbuh
P

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Sesuai instruksi Wali Kota Payakumbuh dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Payakumbuh kembali lakukan penyemprotan disinfektan disemua pusat pertokoan di Kota Payakumbuh, Rabu (29/04) malam.
“Malam ini selepas isya kita PMI Kota Payakumbuh turun dengan peralatan lengkap untuk mengguyuri semua lini dan lorong di pasar bertingkat hingga pasar buah dan terminal sago dengan disinfektan,” kata om Zet.
Dengan dibekali mobil khusus dan menggunakan APD lengkap om Zet menyebut giat penyemprotan ini akan diikuti oleh 16 orang relawan PMI, yang dimulai tepat jam 20.00 hingga selesai. “Kebetulan saat ini ada dukungan mobil bantuan dari PMI Prov. Sumbar yang bisa kita gukanan,” ucapnya.
Om Zet (ketua PMI, red) mengatakan “alhamdulillah aksi penyemprotan tersebut selalu mendapat dukungan positif dari semua warga kota randang yang bermukim diseluruh lokasi penyemprotan. Sebut saja Pak San salah seorang pemilik toko emas yang ikut turun bergabung, ia sangat mengapresiasi dan senang dengan aksi para relawan PMI tersebut”, ucapnya.
“Dalam bincang-bincangnya, Pak San bahkan sempat menyampaikan keinginannya untuk melakukan sesuatu bagi PMI Kota Payakumbuh supaya relawan kemanusiaan ini dapat terus berkembang dan berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat Kota Payakumbuh” kata om Zet.
“Dukungan dan ucapan terima kasih juga terus mengalir untuk Walikota Riza Falepi selaku ketua Gugus Tugas atas perhatian dan aksi hebat timnya yang tak pernah lelah membasmi wabah pandemi covid-19 dalam sebulan terakhir ini,” pungkasnya.(humas)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img