Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman diharapkan ikut serta sukseskan Porprov XV Sumatera Barat di Padang Pariaman. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dalam wirid rutin Pemkab di Kantor Bupati Parit Malintang, Jumat (16/11).

“Jelang pembukaan Porprov XV, mari kita bersama mensukseskan perhelatan akbar ini. Antara lain dengan ikut menjaga keamanan, ketertiban, maupun kebersihan lingkungan kita,” ujarnya. Lebih lanjut, Suhatri Bur menyatakan bahwa dalam acara ini akan datang berbagai kontingen dari Kabupaten/Kota di Sumatera Barat, sehingga kita bersama harus ikut menjaga nama baik daerah, memberi informasi yang kita ketahui terkait pelaksanaan Porprov.

Apalagi, kini, berbagai info tentang Porprov, mulai jadwal pertandingan, lokasi venue, sampai dengan perolehan medali bisa dengan mudah diakses seluruh masyarakat melalui laman
http://porprov.padangpariamankab.go.id

Disamping itu, Wakil Bupati juga tetap mengingatkan seluruh ASN untuk tetap menjalankan kewajiban dengan baik, tetap berinovasi dan kreatif dalam bekerja, serta mempercepat realisasi anggaran, mengingat sekarang sudah memasuki akhir tahun.

Dalam wirid ini, hadir juga sebagai penceramah yaitu Zulhamdi Tk. Kerajaan, yang terus mengingatkan kita sebagai manusia agar tetap mengingat dan mendekatkan diri kepada Allah dan Rasul. (rel/bus)

loading...