Padang,BeritaSumbar.com,-Kasus pencabulan terhadap anak bawah umur di Kota Padang menghangat di pemberitaan baik media massa maupun media sosial. Apalagi korban pencabulan menderita penyakit kanker mematikan dengan stadium 4. Pihak kepolisian Polresta Padang lansung bergerak. Pelaku sempat kabur saat kabar kasusnya sudah di tangan polisi dan korban dalam kondisi kritis.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polresta Padang bahwa pelaku kasus Pencabulan sedang berada di Desa Koto Baringin, Kab. Kerinci, Mendapat informasi tersebut Tim Opsnal Polresta Padang setelah mendapatkan Perintah dari Kapolresta Padang Kombespol Yulmar Try Himawan, S.I.K, M.Si melalui Kasat Reskrim Akp Edrian Wiguna, S.I.K , Lansung menuju lokasi dan berhasil Mengamankan pelaku , Kemudian Tim Opsnal Polresta Padang di bawah Pimpinan Kanit Opsnal Ipda A Denny Juniansyah, S.Tr.K membawa Pelaku ke Polresta Padang guna dilakukan Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut .

 

kejadian ini jadi trending topik media kala beberapa organisasi sosial melakukan penggalangan dana untuk biaya berobat korban. Seperti yang sampai di meja redaksi berita Sumbar bebera hari lalu dari admin akun IG pemudapadangberhijrah memohon bantuan publis kondisi korban.

baca juga: Bocah Usia 12 Tahun Terkena Kanker Rectrum Stadium 4 Akibat Pemerkosaan

Dalam relis via WA admin menuliskan kronologis kejadian pencabulan oleh pelaku. Juga mengatakan pelaku kabur.(*)

loading...