25 C
Padang
Sabtu, April 17, 2021
Beritasumbar.com

Payakumbuh Bagodang, Stand BPJS RAMAI Kunjungan
P

Payakumbuh–Kepala BPJS Payakumbuh, Yoelizar Zubir setia mendampingi jajarannya dalam memberikan pelayanan informasi, pendaftaran peserta baru dan pelayanan setoran iyuran di Stand BPJS Kesehatan dalam rangka memeriahkan Payakumbuh Baralek Godang yang digelar sejak tanggal 30 Oktober hingga 5 November 2017 di Medan Nan Bapaneh Objek Wisata Ngalau Indah, Kota Payakumbuh.

Sebagaimana yang terlihat saat kunjungan Kepala Diskominfo Kota Payakumbuh yang diwakili Sekretarisnya, Deldi Anggoro malam ini Sabtu (04/11) yang disambut penuh keramahan oleh Kepala BPJS, Yoelizar.

Sekretaris Diskominfo, Deldi Anggoro sampaikan rasa apresiasi atas pemberian layanan terbaik oleh BPJS kepada calon dan peserta BPJS yang tersebar di wilayah kerja BPJS Kesehatan Payakumbuh.

“Pak Yul, Kami sangat apresiasi terhadap layanan yang diberikan BPJS kesehatan, walaupun malam sudah larut, Kepala BPJS bersama jajaran masih giat berikan layanan. Walau demikian, kami berharap kepada jajaran BPJS untuk senantiasa meminimalisir laporan-laporan negatif tentang BPJS, baik pengklaiman pembayaran, serta pelayanan. Pemko melalui Diskominfo siap membantu BPJS Kesehatan dalam penyampaian informasi publik,” Deldi sampaikan.

Mendengar apresiasi dan arahan Sekretaris Diskominfo, Kepala BPJS Kesehatan Payakumbuh mengucapkan terima kasih dan menyambut baik arahan.

” Terima kasih Pak haji, kami dari BPJS selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan akan terus berbenah. Terkait penyampaian informasi pulik kami selalu berkoordinasi dengan pemko dan insan pers yang ada di Kota Payakumbuh,” sambut Yoelizar.

“Selama penyelenggaraan Payakumbuh Bagodang 2017, kami dari BPJS sudah melayani banyak pengunjung. Di stand kita ini siap melayani pendaftaran peserta baru, penyetoran iyuran dan pemberian informasi terkait BPJS dan pelayanannya. Terima kasih pak atas kunjungannnya,” ucap Yoelizar penuh ramah.

Adalah salah seorang pengunjung, Yudha yang hadir bersama keluarganya di stand BPJS di Medan nan Bapaneh mengutarakan layanan BPJS.

” Kami baru saja mengunjungi stand BPJS Kesehatan Payakumbuh untuk mendapatkan informasi terkait pembayaran iyuran peserta yang berada di luar Kartu Keluarga kami. Dan kami rasa pelayanan informasi yang diberikan pihak BPJS sangat baik dan mudah diterima. Di stand tadi kami di layani personil BPJS, Rahmad. Harapan kami BPJS giat lakukan sosialisasi, kapan perlu melakukan terobosan turun ke kelurahan, untuk pembukaan calon peserta baru BPJS. Demikian, terima kasih,” terang Yudha.

BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan kesehatan nasional bagi seluruh rakyat Indonesia. BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan (JKN) yang diresmikan pada tanggal  31 Desember 2013.  Di Kota Payakumbuh, Kantor BPJS Kesehatan Kota Payakumbuh berlokasi di Jl. Ade Irma Suryani No.10A, Labuh Baru, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26218.ul

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Polres Pessel tangkap 5 orang Penyalahgunaan Narkoba

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Selama operasi antik 2021 digelar, tim dari satreskrim Polres Pesisir Selatan ungkap 5 kasus narkoba. Hasil ini disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.IK.MM melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH.
- Advertisement -

Lagi Patroli, Polsek Pancung Soal Temukan Warga Asyik Main Judi

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Anggota Polsek Pancung Soal saat itu sedang melaksanakan patroli mendapatkan beberapa orang sedang asik bermain judi song atau remi disebuah warung. Tiga pelaku berhasil kabur sedangkan 2 pelaku ditangkap

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Padang,BeritaSumbar.com,-Anggia Erma Rini Wakil ketua Komisi IV DPR RI melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan bertempat di Hotel Pangeran Beach. Padang, Minggu (11/04).
- Advertisement -

Bukannya Tobat, Malah Minta Dikirim Sabu

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,- Bulan Ramadhan bulan penuh ampunan dan berkah ternyata bukan dimanfaatkan bertobat. Namun tidak bagi Risky (21) tahanan narkoba Polres Pessel ini malah memesan kiriman narkotika dari temannya

Bupati Padang Pariaman Kukuhkan H. Mahyudin Putra Minang, SE Cs Jadi Koordinator Pengurus Ranah dan Rantau Secara Nasional

JAKARTA - Ranah dan Rantau harus bersinergi untuk kemajuan kampung halaman. Acara Silaturahmi Ranah dan Rantau dengan Pemkab Padang Pariaman dilaksanakan di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta pada Sabtu malam (10-04-2021)
- Advertisement -

Tulisan Terkait

LAZIS Caturbakti Sumatera Barat Luncurkan Launching Event di Ramadhan 1442 H

Gn.Pangilun-Padang, LAZIS Caturbakti Sumatera Barat mengadakan program Sebarkan Barokah Ramadhan (SABAR) perdana pada Jumat pertama Ramadhan 1442 H hari ini (16/4/2021), kegiatan berlangsung...

Luncurkan Program Lumbung Air Wakaf, Wako Payakumbuh Apresiasi ACT

Payakumbuh, beritasumbar.com - Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan program Lumbung Air Wakaf di Halaman PT. Multi Rezeki Selaras, di Kelurahan Padang Data Tanah Mati, Kecamatan...

Untuk Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sijunjung Tampung Kritik Dan Saran Masyarakat

Sijunjung, beritasumbar.com - Pada usia yang relatif muda keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung memerlukan perbaikan dan peningkatan dari semua sisi,  guna memberikan...

Sarang Tawon Di Depan SPBU Ngalau Dibasmi Damkar Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Keberadaan sarang tawon di pohon pelindung tepatnya di depan SPBU Ngalau, Jalan Soekarno Hatta sangat meresahkan warga. Hal itu diketahui berawal dari postingan di grup facebook Informasi Payakumbuh dan Limapuluh Kota, ada warga yang mengingatkan pengendara untuk hati-hati dengan adanya keberadaan sarang tawon tersebut pada Sabtu, 10 April 2021 sore.

Untuk Pertama Kali, School Of Randang Digelar di Kota Payakumbuh

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,— Agar dapat mengenalkan dan melestarikan kearifan lokal masakan tradisional ranah Minang dalam memasak Randang, Dinas Tenaga Kerja dan Industri melalui UPTD Sentra Randang kota Payakumbuh laksanakan kegiatan School of Randang yang berlangsung di dapur utama sentra rendang IKM kota Payakumbuh, Senin (12/4/2021).

Wako Riza Harapkan ASN Jadi Contoh Bagi Masyarakat, Jaga Kinerja Demi Pelayanan Prima

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Wali Kota Riza Falepi mengatakan ASN harus menjadi pionir dan contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan saat menjalankan ibadah shalat berjemaah di mesjid selama bulan Ramadhan.

Pemko Payakumbuh Terima Penghargaan Dari BI Sumatera Barat

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, – Pemerintah Kota Payakumbuh menerima penghargaan dari Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat sebagai Kota yang telah melaksanakan pembentukan dan penandatanganan SK Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Provinsi Sumatera Barat yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur Sumatera Barat yang dalam hal ini diwakilkan oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Benni Warlis di Kantor Bank Indonesia (BI) Sumatera Barat, Jumat (9/4).

Himbau Warga Untuk Urus BPJS. Riza Falepi : Jangan Pas Masuk Rumah Sakit Baru Diurus

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Wali Kota Riza Falepi sangat memperhatikan bagaimana setiap warganya bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik. Namun, masih ada beberapa warga yang terkadang tidak memperdulikan kesehatannya dan keluarga, padahal edukasi kesehatan sudah sering dilakukan petugas kesehatan dari puskesmas ke kelurahan-kelurahan.

Wali Kota Riza Falepi Tutup Objek Wisata Selama Balimau Dan Libur Lebaran

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Menyambut bulan Suci Ramadhan setiap tahunannya, ada adat istiadat dan budaya yang berkembang ditengah-tengah masyarakat, namanya ”Potang Balimau” yang dilaksanakan di lokasi-lokasi objek wisata sebagai bentuk mensucikan diri sebelum menjalankan ibadah puasa. Ada juga tradisi pulang basamo untuk merayakan hari lebaran bersama saudara dan kerabat.

Pemko Payakumbuh Kembali Sukses Gelar Lomba Karya Inovasi dan Teknologi Tepat Guna

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Untuk kedua kalinya, Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) kembali menggelar Lomba Karya Inovasi dan Teknologi Tepat Guna Tingkat Kota Tahun 2021.
- Advertisement -