25 C
Padang
Sabtu, Mei 8, 2021
Beritasumbar.com

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab DiJajarannya
K

Kategori -

Bangkinang,BeritaSumbar.com,- Sabtu 4/11 pagi, di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Kampar, sekaligus pelepasan personel yang memasuki purnabakti.

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan segenap Personel Polres Kampar serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Para pejabat yang mengikuti Serah Terima Jabatan ini adalah :
1. Kabag Ops dari Kompol Suratman SH kepada Kompol Franky Tambunan ST.
2. Kasat Reskrim dari AKP Y.E. Bambang Dewanto SH kepada AKP Fajri SH, SIK.
3. Kasat Lantas dari AKP Mas’ud Ahmad SIK kepada AKP Galih Apria APR, SIP, SIK.
4. Kasat Narkoba dari AKP Tapip Usman kepada Iptu Asdisyah Mursid SH.
5. Kapolsek XIII Koto Kampar dari AKP Handoko Sujarwanto SH kepada AKP Budi Rahmadi SH.
6. Kapolsek Perhentian Raja dari Iptu Dadan Wardan Sulia kepada Iptu Asmardi.
7. Kapolsek Bangkinang Kota dari Iptu Habibahnil kepada Iptu Era Maifo.

Sementara untuk personel yang memasuki masa pensiun (Purnabakti) yaitu AKP Sukamto, AKP Bahron Hasibuan dan Aiptu Muardi. M.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar, dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel sebagai wujud dinamisasi organisasi.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolres mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan ini, hendaknya kepercayaan tersebut dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi.

Khusus kepada pejabat Kapolsek yang baru agar segera mempelajari karakteristik kerawanan wilayahnya masing-masing, bina hubungan baik dengan semua pihak serta pahami adat istiadat serta kearifan lokal.

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya, semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi. Begitupun dengan para Bhayangkarinya yang telah mendampingi para suaminya dengan baik sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik pula.

Kepada 3 personel Polres Kampar yang telah memasuki masa purnabakti ini, Kapolres menyampaikan penghormatan dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara selama bertugas di Kepolisian, semoga pengabdian ini juga bernilai ibadah, ungkap Kapolres.(EM)

Berikut petikan video wawancara dengan Kapolres Kampar

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Roda Ekonomi Bukittinggi Mulai Bergerak

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Daya beli masyarakat di pasar kota Bukittinggi, berangsur-angsur mulai membaik, namun suasana perdagangan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. Seperti terlihat di Pasar...
- Advertisement -

Ratusan Santri Pondok Pesantren Gontor Buka Barsama dengan Wawako Marfendi

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi menggelar buka bersama dengan santri dan santriwati, wali santri serta alumni Pondok Pesantren Darussalam Gontor, Minggu...

Rojanah Rilis Perdana Single ‘Algoritma Cinta’ di 60 Radio se-Indonesia

Keunikan vokal Rojanah dalam mengusung genre musik dangdut remix modern punya potensi tersendiri di industri musik Tanahair. Gadis molek asal kota kembang Bandung tersebut merilis single perdananya yang berjudul Algoritma Cinta, yang diputar serentak di 60 stasiun radio se-Indonesia pada Selasa, 6 April 2021.
- Advertisement -

Operasi Ketupat Singgalang 2021 Dimulai, Genius Pimpin Apel Pasukan

Pariaman.beritaSumbar.com,- Sepekan jelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, Polres Pariaman laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2021 di Halaman Mapolres Pariaman, Rabu (5/5/2021).

Terkait Akad Kontrak Kerja Di Universitas Muhammadiyah Sumbar, Komunitas Amar Ma’ruf Nahi Mungkar Layangkan Petisi

Sesuai dengan khittahnya, Muhammadiyah sebagai Persyarikatan memilih dan menempatkan diri sebagai Gerakan Islam amar-ma'ruf nahi mungkar dalam masyarakat, dengan maksud yang terutama ialah membentuk keluarga dan masyarakat sejahtera sesuai dengan Dakwah Jamaah.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Roda Ekonomi Bukittinggi Mulai Bergerak

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Daya beli masyarakat di pasar kota Bukittinggi, berangsur-angsur mulai membaik, namun suasana perdagangan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. Seperti terlihat di Pasar...

Bupati Sijunjung Pimpin Apel Gabungan, 198 Personil Ditugaskan Amankan Lebaran

Sijunjung, beritasumbar.com - Untuk melihat kesiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Sijunjung Beeny Dwifa Yuswir memimpin langsung ‎Apel gelar pasukan dalam...

BNPT Dianugerahi Gatra Innovation Awards 2021 Atas Rilis BNPT TV

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dianugerahi Gatra Innovation Awards 2021 atas Inovasi Edukasi, Kontraradikalisme, dan Deradikalisasi Melalui BNPT TV. Gatra Innovation Awards tahun ini mengangkat tema ‘Inovasi Nyata Membangkitkan Asa Masyarakat’, digelar secara daring pada Jumat, 30 April 2021.

Bersama Forkopimda, Bupati Kunjungi Warga Terdampak Bencana Banjir

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Pasca banjir di Nagari Manggilang, Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin DT. Bandaro Rajo bersama dengan unsur Forkopimda meninjau langsung lokasi banjir dan menyerahkan bantuan kepada warga terdampak.

Hergun : THR 100 Persen Kado Terindah Dalam Peringatan May Day

Jakarta,- Pemerintah memberlakukan kebijakan semua perusahaan wajib membayarkan THR kepada karyawannya 100 persen tanpa dicicil demi pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi.

Dewan Penasehat IMO-Indonesia ; Saatnya KPK Bersihkan Oknum Pegawai Yang “Bermain Mata” Dengan Markus

JAKARTA | Ketua Komisi Pemberantaaan Korupsi (KPK) Firli Bahuri didesak untuk membersihkan lembaganya dari oknum anggota yang melakukan praktik tidak terpuji.

Anggota DPR RI Rezka Oktoberia Tampung Aspirasi, Warga Minta Akses Penghubung Bukik Limbuku-Payobasuang

Lima Puluh Kota, beritasumbar.com - Sejumlah tokoh masyarakat Nagari Bukik Limbuku, Kecamatan Harau, Lima Puluh Kota menyampaikan aspirasi kepada anggota DPR RI, Rezka Oktoberia...

Selama Libur Lebaran Idul Fitri Objek Wisata Bukittinggi Tetap Buka, Wako: Pengunjung Masuk Dibatasi

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Objek wisata yang ada di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat tetap dibuka selama libur lebaran hari raya Idul Fitri 1442 hijriah. "Objek wisata...

DEMA STAIDA Payakumbuh Gelar Aksi Sosial-Edukasi Dengan Anak Yatim

Payakumbuh, beritasumbar.com - DEMA STAIDA Payakumbuh atau yang dulu dikenal dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) langsungkan kegiatan Daurah Tahfizh Juz 30 di Panti Asuhan Muhammadiyah...

Untuk Pembangunan, Pemkab Sijunjung Jalin Silaturrahmi Dengan Masyarakat Lewat Safari Ramadhan

Sijunjung, beritasumbar.com - Jaga persatuan dan silaturrahmi dikalangan umat serta pemerintah daerah, demi kemajuan dan peningkatan pembangunan di Kabupaten Sijunjung. Hal itu penegasan Ketua Tim...
- Advertisement -