31 C
Padang
Sabtu, Mei 15, 2021
Beritasumbar.com

Suasana Haru Dan Linangan Air Mata DiSertijab Jajaran Polres Kampar
S

Kategori -

BANGKINANG,BERITASUMBAR.COM – Suasana haru iringi acara pisah sambut Kabag Ops, beberapa Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Kampar yang diadakan di Gedung Serbaguna Polres Kampar usai Upacara Sertijab pada Sabtu pagi 4 November 2017.

Acara dimulai sekitar pukul 10.00 wib yang dihadiri langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK beserta seluruh Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan segenap personel Polres Kampar serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Juga hadir Sekda Kampar Drs. Yusri MSi yang mewakili Bupati Kampar, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Beny Setiyanto, Danyon 132/ Bimasakti yang diwakili Wadanyon Kapten Inf SS. Kembaren, perwakilan Forkopimda lainnya serta beberapa anggota komunitas motor binaan Polres Kampar.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar memberikan sambutannya yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pejabat yang baru dilantik, dan meminta mereka untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya yang baru.

Sementara untuk pejabat yang mutasi dari Polres Kampar, Kapolres kembali menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada mereka atas dedikasinya selama bertugas di Polres Kampar, dan berharap mereka lebih sukses lagi ditempat penugasan yang baru.

Sekda Kampar Drs. Yusri MSi pada kesempatan ini juga memberikan sambutannya, yang menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada para Pejabat yang baru dilantik, mari jalin kerjasama dan sinergitas dengan jajaran Pemda Kampar, ungkapnya.

Para pejabat yang mutasi dari Polres Kampar ; Kompol Suratman SH, AKP Y.E. Bambang Dewanto SH, AKP Mas’ud Ahmad SIK, AKP Tapip Usman, AKP Handoko dan Iptu Dadan Wardan Sulia pada kesempatan ini mohon pamit, sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan selama bergaul dengan anggota maupun masyarakat Kampar.

Selanjutnya para Pejabat yang baru ; Kompol Franky Tambunan ST, AKP Fajri SH, SIK, AKP Galih Apria APR, SIP, SIK, Iptu Asdisyah Mursid SH, AKP Budi Rahmadi SH, Iptu Asmardi dan Iptu Era Maifo, pada kesempatan ini memperkenalkan diri dan menyatakan kesiapannya untuk bertugas di Jajaran Polres Kampar.

Kapolres Kampar bersama Ketua Cabang Bhayangkari serta perwakilan Perwira Polres Kampar dan Kapolsek, memberikan cendera mata kepada para pejabat yang pindah ini sebagai kenang-kenangan.

Usai makan siang bersama, para pejabat yang pindah tugas dari Polres Kampar ini didampingi Bhayangkarinya dilepas dengan bersalaman dan ucapan selamat jalan dari rekan-rekannya, suasana haru dan linangan airmata mengiringi perpisahan ini.

Selamat berpisah untuk sementara sahabatku, semoga kesuksesan selalu mengiringi karirmu“, demikian ungkapan para sahabatnya saat perpisahan ini.(EM)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Masih Zona Orange, Pemkab Sijunjung Tidak Fasilitasi Shalat Idul Fitri 1442 Hijriyah

Sijunjung, beritasumbar.com - Pemerintah Kabupaten Sijunjung tidak akan memfasilitasi pelaksanaan Shalat Idul Fitri karena daerah tersebut masuk zona orange dalam kasus Covid-19. Bupati Sijunjung Beny Dwifa...
- Advertisement -

Wako Tak Hadir di Paripurna LKPJ, Marfendi: Jangan Dikritisi Berlebihan

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Ketidakhadiran wali kota Bukittinggi, Erman Safar dalam sidang paripurna Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPJ) 2020 di aula sidang utama dewan, tidak bisa...

Azwar Siri Ketum LPPKI Mengecam Tindakan Oknum Debt Colektor yang Melakukan Upaya Paksa

Padang,BeritaSumbar.com,- Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI) melalui Ketua Umumnya Azwar Siri.SH mengecam tindakan oknum puluhan Debt Colektor yang mengepung anggota TNI AD Serda Nurhadi anggota Babinsa Semper Timur Kodim 0502 Jakut yang sedang membantu warga nyetir mobil di Tol Koja Barat Jakut pada hari kamis 6 Mei 2021 sebagaimana video yang viral dan beredar luas dikalangan medsos. Hal tersebut disampaikannya saat berbincang-bincang dengan awak media di Kantor Advokatnya di Padang Sumatera Barat pada Minggu 9/5/2021.
- Advertisement -

Gandeng Pokdarkantibmas, Polres Pariaman Berbagi Takjil dan Masker

Pariaman, beritasumbar.com. Polres Pariaman bergandengan dengan Lembaga Pokdarkantibmas melakukan pembagian Takjil & Masker kepada pengendara yang melintasi ruas jalan di Depan Mapolres Pariaman, Sabtu 8/5/21.

Wako Tak Hadir di Paripurna LKPJ, Marfendi: Jangan Dikritisi Berlebihan

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Ketidakhadiran wali kota Bukittinggi, Erman Safar dalam sidang paripurna Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPJ) 2020 di aula sidang utama dewan, tidak bisa...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

163 Narapidana Lapas Sijunjung Dapat Remisi Idul Fitri 1442 Hijriyah

Sijunjung, beritasumbar.com - Sebanyak 163 narapidana di Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas ll B Muaro Sijunjung mendapat remisi Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Kepala...

Roda Ekonomi Bukittinggi Mulai Bergerak

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Daya beli masyarakat di pasar kota Bukittinggi, berangsur-angsur mulai membaik, namun suasana perdagangan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. Seperti terlihat di Pasar...

Bupati Sijunjung Pimpin Apel Gabungan, 198 Personil Ditugaskan Amankan Lebaran

Sijunjung, beritasumbar.com - Untuk melihat kesiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Sijunjung Beeny Dwifa Yuswir memimpin langsung ‎Apel gelar pasukan dalam...

BNPT Dianugerahi Gatra Innovation Awards 2021 Atas Rilis BNPT TV

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dianugerahi Gatra Innovation Awards 2021 atas Inovasi Edukasi, Kontraradikalisme, dan Deradikalisasi Melalui BNPT TV. Gatra Innovation Awards tahun ini mengangkat tema ‘Inovasi Nyata Membangkitkan Asa Masyarakat’, digelar secara daring pada Jumat, 30 April 2021.

Bersama Forkopimda, Bupati Kunjungi Warga Terdampak Bencana Banjir

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Pasca banjir di Nagari Manggilang, Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin DT. Bandaro Rajo bersama dengan unsur Forkopimda meninjau langsung lokasi banjir dan menyerahkan bantuan kepada warga terdampak.

Hergun : THR 100 Persen Kado Terindah Dalam Peringatan May Day

Jakarta,- Pemerintah memberlakukan kebijakan semua perusahaan wajib membayarkan THR kepada karyawannya 100 persen tanpa dicicil demi pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi.

Dewan Penasehat IMO-Indonesia ; Saatnya KPK Bersihkan Oknum Pegawai Yang “Bermain Mata” Dengan Markus

JAKARTA | Ketua Komisi Pemberantaaan Korupsi (KPK) Firli Bahuri didesak untuk membersihkan lembaganya dari oknum anggota yang melakukan praktik tidak terpuji.

Anggota DPR RI Rezka Oktoberia Tampung Aspirasi, Warga Minta Akses Penghubung Bukik Limbuku-Payobasuang

Lima Puluh Kota, beritasumbar.com - Sejumlah tokoh masyarakat Nagari Bukik Limbuku, Kecamatan Harau, Lima Puluh Kota menyampaikan aspirasi kepada anggota DPR RI, Rezka Oktoberia...

Selama Libur Lebaran Idul Fitri Objek Wisata Bukittinggi Tetap Buka, Wako: Pengunjung Masuk Dibatasi

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Objek wisata yang ada di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat tetap dibuka selama libur lebaran hari raya Idul Fitri 1442 hijriah. "Objek wisata...

DEMA STAIDA Payakumbuh Gelar Aksi Sosial-Edukasi Dengan Anak Yatim

Payakumbuh, beritasumbar.com - DEMA STAIDA Payakumbuh atau yang dulu dikenal dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) langsungkan kegiatan Daurah Tahfizh Juz 30 di Panti Asuhan Muhammadiyah...
- Advertisement -