Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Pasangan suami istri Sukmayeni dengan Sepri Rido Wahyudi, Sabtu (24/8) sangat terharu setelah melahirkan anak ke tiga nya di Rumah bidan desa Arneli panggilan Ayang di Korong Bungin, Nagari Lareh Nan Panjang Barat, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman. Betapa tidak, dia terkejut dengan kedatangan kru SCTV yang membawa hadiah serta bingkisan.

Karena putra ketiganya lahir normal pada Sabtu (24/8) pukul 06.50 Wib, bertepatan dengan hari ulang tahun PT. Surya Citra Televisi (SCTV), yang jatuh pada hari itu. Keluarga itu tak menduga, kelahiran buah hatinya ke dunia membawa berkah dan rejeki yang tak pernah disangkanya.

Stasiun televisi yang sudah berusia 29 tahun itu, memberikan sejumlah kejutan yang dapat meringankan beban keluarga bersalin sebesar Rp 5 juta, dan sejumlah paket perlengkapan bayi. Uang tunai dan bingkisan untuk si bayi, diserahkan langsung oleh Arset Kusnadi, koresponden SCTV untuk wilayah Sumatera Barat.

Memang pada tanggal 24 Agustus 2019 SCTV sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 29 dan sebanyak 29 Bayi yang tersebar di Indonesia yang lahir bertepatan dengan ulang tahunnya itu, diberi kejutan berupa hadiah bingkisan dan uang tunai.

Program ini sudah berlangsung sejak tahun 2011 hingga sekarang. Setiap tahun pula, satu orang bayi yang lahir di Sumatera Barat pada hari itu, mendapat rejeki dari SCTV. Program ini juga sebagai wujud kepedulian dan berbagi kebahagiaan pemirsa SCTV di seluruh tanah air.

Acara yang diberi judul Baby Born SCTV 2019 itu, disiarkan dalam acara berita dan juga program khusus ulang tahun SCTV sepanjang tanggal 24 Agustus 2019

Bidan yang membantu persalinan, Arneli mengatakan, memang bayi pasangan Sepri Rido Wahyudi dan Sukmayeni berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3 kilogram dan panjang 49 centimeter. “Bayi mungil ini dengan normal dan diberi nama oleh orang tuanya Surya Putra Wahyudi,” ujar Ayang panggilan akrab Arneli ini.

Sementara itu, Sukmayeni sangat gembira sekali, ndak menyangka dapat rejeki yang ndak pernah kami duga. “Terimakasih SCTV, Selamat Ulang Tahun yang ke 29, semoga terus berjaya,” ucap Sukmayeni, ibu bayi.

Kelahiran Surya Putra Wahyudi ke dunia, membuat kebahagian keluarga warga Padang Pariaman ini berlipat ganda dengan adanya hadiah kejutan dari SCTV. Biasanya, orang tua bayi ini hidup dengan kondisi seadanya, dengan penghasilan lebih kurang Rp 50 ribu sehari, dari bertani dan juga mencari kelapa di kebun. (bus)

loading...