[OPEN DONASI]

Jambi,-Dalam usaha melimpahkan rasa syukur yang mendalam, banyak cara yang bisa kita lakukan. Salah satunya dengan cara berbagi kebaikan. Entah itu berupa harta, tenaga, pikiran serta doa. Hingga saat ini masih banyak di sekitar kita orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita. Mereka mungkin tidak menengadahkan tangannya untuk meminta langsung kepada kita, namun di balik hati dan di bilik rumahnya mereka memohon pertolongan dengan sangat kepada-Nya.

Untuk itu, FIM Jambi mengajak teman-teman semua untuk ikut mendonasikan sebagian hartanya baik berupa pakaian layak pakai, buku layak baca, kertas yang tak terpakai, makanan atau uang dan sebagainya. Mengapa pakaian? Mengapa buku? Agar nantinya apa yang kita berikan begitu terasa manfaatnya untuk mereka dan menjadi nilai ibadah untuk kita. Donasi kertas dapat dijual kembali dan hasil penjualan sepenuhnya akan diberikan sebagai bentuk donasi.

Donasi bisa diantarkan langsung ke basecamp FIM Jambi/ Rumah Baca Jakose atau pun bisa dijemput dengan menghubungi Contact Person FIM Jambi :) Via Transfer : Mandiri Syariah 7113 9448 48
a.n. Rani Nurida

Narahubung:
Heri : 0822 8116 0575

Ladang kebaikan sudah di hamparkan wahai sobat. Mari jangan kasih kendor untuk berbuat kebaikan, karena #KebaikanDimulaiDariKita.
Semoga Allah mudahkan.
______________

Forum Indonesia Muda,
Salam Pemuda Indonesia, Aku untuk Bangsaku!

FIM Jambi, Bersinergi membangun Jambi!

loading...