Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,-Pelaksanaan pilkada serentak Nasional 2020 mulai memasuki tahap awal. Berbagai nama muncul dan partaipun mulai membuka pendaftaran bakal calon yang akan di usung nanti. Seperti di Kabupaten Padang Pariaman juga sudah mulai ada bakal calon yang mendaftarkan diri ke partai politik untuk di usung nantinya.

Hari ini Jumat, 15/11/19 sebelum Sholat Jumat Kompol Maymuspi yang akrab disapa Epi Karuik resmi menyerahkan Formulir Pendaftaran ke DPD Partai Gerindra.

Kedatangan Epi Karuik di sambut hangat oleh Bendahara DPD Partai Gerindra Syafrisal ( Ujang).

“Semenjak dibukanya pendaftaran di DPD Partai Gerindra 08 Oktober – 15 November 2019 dari 15 Pendaftar, baru 8 Pendaftar yang sudah menyerahkan Formulir termasuk Maymuspi dan 2 Pendaftar dari Kader Partai yaitu Happy Neldi dan Trisuryadi dan 6 pendaftar dari non kader”ucap Syafrizal.

” Kami akan tutup pendaftaran tepat jam 00,00 wib alias jam 12 malam nanti, diluar waktu tersebut kami tidak lagi menerima pendaftaran maupun penyerahan Formulir lanjutan” tegas Bendahara tersebut.

Disamping Partai Gerindra, Epi Karuik juga sudah mendaftar di Partai Nasdem, tak hanya beberapa hari kedepan Epi akan mengembalikan Formulir pendaftaran di Partai yang lainnya.

Keseriusan Epi Kapuik untuk melakukan perubahan terhadap Padang Pariaman  kearah yang lebih baik nampak tak ingin menyia nyiakan kesempatan tersebut. Sepertinya “Sekali layar tekembang berpantang untuk Surut” merupakan sebuah tekat memejukan Kabupaten Padang Pariaman kedepanya.

Periode 2020-2025 sebuah momentum bagi Epi untuk mengabdikan dirinya berkarya di Kabupaten Padang Pariaman yang memiliki banyak potensi yang perlu di Kembangkan.

Maymuspi merupakan sosok Sosial, Agamis, dan memiliki kedisiplinan tinggi sebagai Perwira Polisi sangat berpotensi untuk membangun daerah ini. (Syamsul).

loading...