Pariaman,beritasumbar.com, Disela kesibukan sebagai seorang Anggota Prajurit Polisi di Mapolres Kota Pariaman IPTU Muhammad Sugindo, Sik lakukan kunjungan ke masyarakat Petani Wanita di Korong Patamuan Nagari Sikucua Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam Padang Pariaman.

Kunjungan Kasat Lantas ke Kelompok Tani Wanita Sepakat tersebut terinspirasi dengan produksi Minyak Kelapa Tanak di Korong Patamuan tersebut.

Virgin Coconut Oil ( Minyak Kelapa Murni ) Produksi Kelompok Tani Wanita “Sepakat” memiliki prospek cerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kunjangan Kasat lantas Polres Pariaman IPTU M.Sugindo yang didampingi oleh Kanit Turjawali IPDA Joe Caniago Wsh, Muhardi Koto dan Delta Sukma. Kehadiran beliau disambut hangat oleh Ketua Kelompok Tani Sdri. Isna Selvia.

Luang waktu kerja Kasat tersebut dimanfaatkan untuk bersilaturahmi ke masyarakat sambil menelisik potensi potensi yang ada di daerah wilayah hukum beliau. Ternyata minyak kelapa sangat berpotensi untuk dikembangkan serta di Produksi secara masif di Kabupaten Padang Pariaman ini.

Melalui beberapa menyulingan setelah dimasak sehingga menghasilkan minyak kelapa murni yang benar benar bening. VCO produksi KWT Sepakat tersebut sudah lolos uji Laboratorium serta banyak manfaatnya. VCO selain digunakan untuk obat juga berbagai bahan Cosmetik. (Syamsul)

loading...