Pariaman,beritasumbar.com, Ketua Askab PSSI Kabupaten Padang Pariaman Kompol Maymuspi lakukan tendangan perdana tanda di bukanya Pertandingan Liga Nagari se Kabupaten Padang Pariaman.

Diawali dengan berlaganya tim KKS FC Nagari Koto Mambang sei Durian vs Tandikek Utara FC. Dua lapangan di Pergunakan untuk bertanding 1 Lapangan KKS Patamuan. 2 Lapangan Tandikek

“Kita akan jalin silaturahmi melalui olah raga sehingga nampak kekompakan banagari bakampuang, yang perlu kita jaga dalam membina kerukunan mengolahragakan, masyarakat, memasyarakatkan olah raga. “Melalui olahraga akan tercipta marwah kerukunan antar bernagari.

Kepada pemain agar jaga sportifitas serta seni bertanding sebaik mungkin. Pertandingan yang dimulai sore ini Jumat, 15 / 11/19 mengawali pertandingan antara KKS FC Koto Mambang VS Tandikek Utara FC. Pertandingan Liga Nagari ini diikuti tujuh Club dengan Formasi Tandang Kandang.

Pelaksanaan yang direncanakan dari Tanggal 15 Nov 2019 – 2 Maret 2020 memanfaatkan dua lapangan hijau Patamuan dan Lapangan Hijau Tandikek.

“Mari kita junjung tinggi sportifitas dan jaga nilai nilai marwah olah raga, saya sebagai Ketua Askab PSSI Padang Pariaman selalu mengapresiasi kegiatan Liga Nagari ini guna untuk mencari embrio Atlit atlit yang handal dan berprestasi di dunia sepak bola nantinya.”

Lebih lanjut Maymuspi ( Epi Karuik) juga menegas kembali disamping Berlaga dengan Sportif juga Tetap Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.” Tidak hanya sebatas itu, melalui olahraga inilah terjalin kuat silaturahmi sesama kita” tutup Epi. (Syamsul).

loading...