Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com – Rangkaian Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Limapuluh Kota sudah dimulai, hari ini terakhir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua KNPI, Rabu (16/10). Namun sampai berita ini diturunkan baru ada 1 calon yang mendaftar, yaitu atas nama Prima Myfirstson, S.pd.

Calon Ketua DPD KNPI 50 Kota 2019 – 2022 Saat memberikan berkas pencalonan

Menurut Sekretaris OC Panitia Musda Yudhi Suryana, “kita tunggu sampai tengah malam nanti untuk masing – masing calon mendaftarkan diri, juga untuk melengkapi sarat administrasi,” katanya di ruangan DPD KNPI Limapuluh Eks Kantor Bupati.

Tak hanya itu, panitia juga berpesan kepada pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) untuk menyerahkan SK organisasinya sebagai sarat verivikasi, “kepada OKP yang belum menyerahkan SK kita tunggu hingga besok (Kamis, 17/10) untuk menyerahkan SK nya, sehingga nanti waktu Musda memiliki hak penuh sebagai peserta,” imbuhnya.

Diketahui Musda DPD KNPI Limapuluh Kota bakal dimulai pada tanggal 19 hingga 20 Oktober 2019 ini, “kita berharap Musda berjalan dengan baik dan lancar, sehingga tidak ada pihak yang dirugikan demi kepemudaan di Limapuluh Kota,” kata Prima Myfirstson setelah menyerahkan surat rekomendasi pecalonan dirinya. (FRP)

loading...