27 C
Padang
Sabtu, Agustus 13, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Maymuspi Mendaftar ke PPP
M

- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com.Syarat maju untuk pilkada di setiap daerah adalah dengan diusung partai politik yang memiliki perwakilan di legislatif atau maju di jalur perseorangan.Karena itu dengan telah dimulainya tahapan pilkada serentak 2020 mendatang, para bakal calon mulai mendaftar di masing masing kantor cabang/daerah partai politik.

Maymuspi,SE.MM juga mendaftar ke Partai Politik (Parpol). Kali ini merupakan Parpol yang ketiga yang didatanginya, yakni DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Padang Pariaman, Rabu (20/11) di Sekretariatnya Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Padang Pariaman.

Berkas pendaftaran Maymuspi sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Padang Pariaman diterima langsung Ketua DPC PPP, M. Hasbi didampingi Ketua Panitia Penjaringan Balon Bupati dan Waktu, Syamsurizal serta pengurus yang lainya.

Dengan mendaftarnya Maymuspi ke DPC PPP Padang Pariaman, telah tiga Parpol yang buka pendaftaran dimasukinya. Diantaranya, Partai Nasdem, Partai Gerindra dan PPP.
Sementara itu, Ketua DPC PPP Padang Pariaman, M. Hasbi mengatakan sejak dibuka pendaftaran dan penjaringan Balon dari tanggal 4 November _ 31 Sesember 2019 sampai hari ini Rabu 20/11 sudah enam orang yang mendaftar.

Ke enam orang itu adalah Rahmat Hidayat, M.Yusuf. Yobana Samial, Elfi, Ramal Saleh dan Maymuspi. Disebutkannya bahwa Partai berlambang Ka’bah itu akan menutup pendaftaran dan penjaringan Balon Bupati dan Wabup Padang Pariaman periode 2020-2025 sampai tanggal 30 Desember 2019 mendatang.

Berapa jumlah pendaftar nantinya akan terlihat di akhir penutupan pendaftaran dan penjaringan Balon. DPC PPP Padang Pariaman memberikan kesempatan kepada para Balon Bupati dan Wabup untuk mendaftar ke PPP sampai jadwal yang telah ditentukan.
Semakin banyak Balon yang mendaftar, maka panitia pendaftaran dan penjaringan akan bekerja semaksimal mungkin menentukan Calon yang pas dan pantas, memiliki ketokohan dan takah untuk memimpin Kabupaten Padang Pariaman lima tahun ke depan, selanjutnya akan di teruskan ke DPW PPP dan DPP PPP Pusat akhir Hasbi, (syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img