Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Rabu 8/1 pagi warga Tarok Kelurahan Tigo Koto Diateh Payakumbuh Utara digegerkan dengan penemuan mayat. Seorang ibu muda ditemukan tewas dikamar kontrakannya. Jasad ibu muda yang berinisial MP (20) ditemukan dalam kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal kain di salah satu rumah kontrakan belakang kantor Lurah lama.

Dari informasi warga sekitar korban tinggal bersama suami dan adiknya. Usai kejadian suami korban tidak ada dilokasi.

Kronologi : Dapat diketahui bahwa korban tinggal dikontrakan tersebut bersama suami Pgl. Jali Hamid dan seorang adik laki-laki dari korban.  Kejadian diketahui pukul 02.30 WIB saat saksi 1 (adik korban) ingin pulang kerumah untuk istirahat.

Sebelumnya pada pukul 00.04 WIB suami korban memberitahu kepada saksi 1 (adik korban) bahwasannya suami korban dan Kakak (korban) mengingap di Taram dan membawa kunci rumah, sehingga suami korban menyuruh adik korban untuk menginap ditempat temannya, lalu adik korban mengatakan kepada suami korban bahwa nanti pulang biar kuncinya di congkel saja. Sewaktu adik korban sampai dirumah dan mencongkel pintu masuk, lalu didapatkan didalam kamar korban sudah tergeletak dengan tangan dan kaki terikat tali serta leher diikat dengan kain, hidung ditutupi lakban warna bening dan suami korban sudah tidak ada dilokasi kejadian.

Korban lansung di bawa ke rumah sakit umum Adnan WD untuk pemeriksaan medis guna penyelidikan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Kapolres Payakumbuh AKBP. Doni Setywan yang dihubungi melalui Kasat Reskrim, AKP. Ilham Indarmawan juga belum bisa memberikan banyak keterangan, sebab saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengumpulan bahan dan keterangan.

“Kita masih kumpulkan bahan keterangan.” Ujar Ilham melalui pesan singkat, Rabu 8 Januari 2020.

Sampai berita ini diturunkan Kapolres Payakumbuh pimpin olah TKP bersama anggota. (*)

loading...