29 C
Padang
Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kapolres Sijunjung Blusukan Sambil Bagikan Sembako di 3 Nagari
K

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar–Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan S.I.K, M.Hum Memberikan 88 paket Bansos ke Nagari Tanjung Gadang, Nagari Pulasan dan Nagari Lubuk
Tarok, Kamis (11/6). Dalam pelaksanaan kegiatan ini Kapolres didampingi Kasat Bimas, Kasatlantas dan Kasubag Humas Polres Sijunjung.
Pemberian bantuan Untuk kenagarian Tanjung Gadang di adakan di Kantor Polsek Tanjung Gadang sebanyak 28 kepala keluarga (kk), yang di hadiri oleh Camat Tanjung Gadang Nasrudin, SE, Kapolsek Tanjung Tanjung AKP Epriadi dan wali nagari Tanjung Gadang Randu Prima. sedangkan untuk nagari Pulasan langsung diberikan rumah ke rumah warga paket bantuan ini berupa beras, yang di dampingi oleh Wali nagari pulasan Awardi, sebanyak 25 kepala keluarga (kk).
Sedangkan untuk nagari Lubuk Tarok sebanyak 33 kepala keluarga (kk),bertempat di Kantor Wali Lubuk Tarok di hadiri oleh Kapolsek Iptu Jhoni Isnandar, SH Camat Lubuk Tarok Admriska, Bac, wali nagari Zuriatman, Spdi Bhabinkantibmas Brigadir Yandri.
Kapolres Andry Kurniawan memperkenalkan diri kepada warga selaku kapolres yang baru bertugas di Ranah Lansek Manih. Dalam sambutannya kapolres menghimbauan kepada warga agar tetap hidup sehat dan bersih. setiap keluar rumah harus pakai masker dan hindari kerumunan dan berkumpul-kumpul. Setiap pergi dan datang dari luar agar tetap cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. Bila kita bersin,batu harus di tutup mulutnya, supaya kita terhindar dari penyebaran virus korona, pesan kapolres.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img