Pesisir Selatan,Pesisir Selatan,-Rangkaian Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, jajaran Polres Pesisir Selatan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan di Taman Makam Pahlawan Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (29/6).

Ziarah ke makam pahlawan ini sebagai rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, di pimpin langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval. S.I.K, bersama Wakapolres Kompol Taufiq Isra, Kabag, dan Kasat.

Dengan tetap mematuhui protokol kesehatan, upacara di makam pahlawan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.I.K.

” Dalam pelaksanaannya, kita tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19),” ungkap Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval. S.I.K.

AKBP. Cepi Noval, S.I.K menuturkan, pelaksanaan upacara di makam Pahlawan Sago kali dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Sekaligus dalam rangka mengenang jasa – jasa para pahlawan.

Pada masyarakat, Kapolres Pesisir Selatan mengajak, serta menghimbau agar tetap mematahui protokol kesehatan, di tengah tatanan new normal. Selalu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan usai melaksanakan aktifitas di luar. Hal itu dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid -19.

Usai melaksanakan upacara, AKBP. Cepi Noval.S.I.K, bersama Wakapolres dan Perwira Polres Pessel lainya melakukan tabur bunga di lokasi komplek makam pahlawan Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.(*)

loading...