30 C
Padang
Senin, Januari 17, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kapolres Limapuluh Kota Jadi Pembina Upacara di ICBS Harau
K

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Upacara Bendera rutin yang dilaksanakan para santri Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh tiap Senin, kali ini terasa berbeda. Pasalnya, yang bertindak sebagai pembina upacaranya adalah Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis.
“Saya sengaja hadir di ICBS untuk memberikan semangat belajar kepada kepada para siswa,” ujar Kapolres AKBP Haris Hadis usai upacara di kampus ICBS Harau, Senin (17/9).
Kapolres juga menyampaikan kebanggaannya terhadap Paskibra ICBS. Menurutnya, paskibra ICBS tak kalah dengan paskibra nasional. “Kami berharap ini dipertahankan, semoga siswa ICBS tetap berprestasi di masa akan datang,” ucapnya.
Sementara itu, Kepala SMP IT ICBS Payakumbuh Ustaz Eddi Rusydi Arrasyidi menyambut baik kedatangan Kapolres ke kampus ICBS Harau. Kehadiran Kapolres dinilai menambah motivasi siswa. “Alhamdulillah, sangat positif bagi kami. Terima kasih atas kesediaan bapak Kapolres,” ucapnya.
Di sisi lain, Ustaz Eddi mengatakan, ICBS selalu terbuka dan siap bersinergi dengan pihak terkait termasuk pihak kepolisian demi kemajuan pendidikan Islam di Luak Limopuluah. “Beberapa pekan yang lalu polwan juga menyampaikan sosialisasi bahaya narkoba di ICBS. Dan memang untuk menciptakan generasi muslim yang berprestasi dan cinta tanah air tentu harus bersama-sama,” tuturnya. (rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img