30 C
Padang
Rabu, Januari 27, 2021
Beritasumbar.com

H.Hendri Susanto Lc Serahkan hewan Kurban Ke Pesantren Darul Falah
H

Kategori -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,– Ustad H.Hendri Susanto Lc menyerahkan sapi korban ke pondok pesantren Darul Falah Lubuk Tarok, Senen (3/8). Penyerahan sapi korban ini lansung disambut Pimpinan pesantren Darul Falah Ustaf H. Fauzan Azmi Lc, alumnus Maroko.
Pada kesempatan tersebut Ustad Hendri Susanto yang juga calon bupati Sijunjung berharap, warga pesantren bisa menikmati gading korban ini sebaik- baiknya. Serta Allah selalu memberikan kemudahan dalam setiap perjuangan yang dilakukan dengan keihklasan. Semoga kita selalu diberi kelebihan rezki dan ilmu pendidikan untuk kemajuan dan kemakmuran umat di Ranah Lansek Manih, jelas Ustad Hendri Susanto.
Dalam acara penyerahan sapi korban ii juga didampingi oleh Rajo Ibadat Rajo Tigo Selo S.Bapindo Majoindo kerajaan Jambu Lipo Lubuk Tarok, ketua komite pesantren Agus Selja, majelis guru dan warga sekitarnya.
Raja Tigo Selo berharap kepada warga pesantren untuk dapat mendoakan ustad Hendri Susanto bisa terpilih menjadi bupati Sijunjung untuk priode 2021-2026 yang berpasangan dengan Indra Gunalan seorang pengusaha ternak ayam petelur sando orang pematang panjang. Dengan ke pemimpinan Hendri Susanto akan membawa Sijunjung hebat yang lebih baik, kata Rajo Tigo Selo.
Sementara pimpinan pesantren ustad Fauzan mengucapkan terima kasih, atas penyerahan sapi korban ini.semoga Tuhan selalu melimpahkan reski Ustad Hendri Susanto dan apa yang dicita-citakan bisa terujud dengan baik, harap Fauzan.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Pemuda Lingkungan Tarok Serahkan Bantuan Bagi Yayasan Cahaya Islam

Belasan pemuda Lingkungan Tarok mendatangi pengurus pondok pesantren Cahaya Islam yang bangunan asrama putri yayasan itu mengalami musibah kebakaran pada Sabtu (16/1) dini hari lalu. Kedatangan anak-anak muda itu didampingi langsung oleh Gusmulyadi, Ketua Karang Taruna Puti Elok, Kelurahan Tigo Koto Diate, Kecamatan Payakumbuh Utara.
- Advertisement -

Sikapi Keresahan Warga Akan Balapan Liar, Polres Pasbar Gelar Razia Malam

Akhir akhir ini warga Pasaman Barat di resahkan dengan maraknya balapan liar. Sikapi keresahan warga tersebut, Polres Pasaman Barat melalu jajarannya lakukan razia. Sabtu 23/1 malam sekira pukul 22.00 wib razia digelar di Simpang Empat Pasbar.

DPD PKS Limapuluh Kota Kukuhkan Pengurus di 13 Kecamatan dan 79 Nagari

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Limapuluh Kota gelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-Limapuluh Kota di Aula Hotel Sago Bungsu, Tanjung Pati, Ahad (24/1).
- Advertisement -

Targetkan Rampung Enam Bulan, Wajah Kawasan Pasar di Padang Panjang Bakal “Tacilak”

Padang Panjang, beritasumbar.com - Pemko Padang Panjang kembali mengganggarkan dana sekitar Rp.8 miliar untuk mempersolek wajah Kawasan Pasar Pusat, setelah tertunda lantaran refocusing anggaran...

Segera ! Kota Payakumbuh Akan Miliki Cagar Budaya Yang Terlindungi Undang-Undang

Guna menjaga dan terlindungi ya cagar budaya kota Payakumbuh kedepannya, Pemerintah kota Payakumbuh melalui Dinas Pariwisata Kota Payakumbuh laksanakan Focus Group Discussion (FGD) tentang proses penetapan cagar budaya kota Payakumbuh serta sosialisasi Undang-Undang Nomor 11 tahun 2010 tentang cagar budaya.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Aprisal PB, Dewan Wajib Jalin Hubungan Yang Harmonis Dengan Segala Lapisan Masyarakat

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ranah Lansek perlu menjalin hubungan yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat. Untuk itu diperlu figur-figur pejabat yang memiliki hubungan emosional yang baik dengan semua stackholder di daerah ini, kata Aprisal PB, ketua fraksi Amanat Nasional di gedung DPRD Sijunjung, Selasa (26/1).

Masyarakat Sumpur Kudus Timur Minta Pemekaran Kecamatan

Masyarakat Sumpur Kudus bagian Timur minta pemekaran kecamatan.karena pelayanan tidak maksimal untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumpur kudus bagian Timur selama ini.

Bambang Surya Irwan Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sijunjung

Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan melantik dan mengambil sumpah jabatan Anggota dewan dari Kader Partai Golkar. Pelantikan dan pengucapan sumpah anggota dewan ini, Sesuai dengan surat keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 171-4-2021, tentang pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Saudara Drs. Hamdani Hasnam, M.Si, sisa masa jabatan tahun 2019-2024, dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD di Gedung DPRD Sijunjung, Selasa(26/1).

Targetkan Rampung Enam Bulan, Wajah Kawasan Pasar di Padang Panjang Bakal “Tacilak”

Padang Panjang, beritasumbar.com - Pemko Padang Panjang kembali mengganggarkan dana sekitar Rp.8 miliar untuk mempersolek wajah Kawasan Pasar Pusat, setelah tertunda lantaran refocusing anggaran...

Pembelajaran Tatap Muka Di Kabupaten Sijunjung Berjalan Lancar

Proses belajar tatap muka berjalan lancar, di Kabupaten Sijunjung sampai saat ini. Pelaksanaan dilapangan dengan sistem 50 persen anak yang masuk ke dalam kelas, dengan bergantian hari.Pokoknya kita patuhi protokol kesehatan secara ketat dan baik untuk menjaga kelangsungan proses pembelajaran berjalan sesuai harapan kita bersama, kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Ramler,SH.MM, diruang kerjanya, Senen (25/1).

FPL Pasbar Rilis Buku Antologi Puisi ‘Indonesia Sakti, Pusaka Kusayang’ Karya 75 Pelajar se-Pasaman Barat

Sejak Forum Pegiat Literasi Pasaman Barat (FPL Pasbar) berdiri, aktivitas literasi di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat makin kelihatan, terutama pada generasimudanya. Terbukti dengan peluncuran buku antologi puisi ‘Indonesia Sakti, Pusaka Kusayang’ karya 75 Pelajar se-Pasaman Barat yang dirilis oleh FPL Pasbar lewat sebuah acara yang digelar pada Sabtu sore (23/1) di Cafe Seven, Simpang Empat, Pasaman Barat.

KPU Limapuluh Kota Tunjuk Pengacara Untuk Menghadapi Sidang PHP Di MK

Tanjung Pati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota menunjuk pengacara Sudi Prayitno,S.H., LL.M. sebagai perwakilannya menghadapi sidang gugatan dari pasangan calon Darman Sahladi-Maskar...

Kunjungi Maek, Anggota DPRD Sumbar Siap Bantu Proses Pemekaran Nagari

Limapuluh Kota, beritasumbar.com - Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Muhammad Ridwan kunjungi Nagari Maek, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (22/1). Kunjungan itu dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat...

Hadir MPP Payakumbuh, PAM Tirta Sago Siap Maksimalkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Perumda Air Minum Tirta Sago (PAM Tigo) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat telah hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP) daerah setempat sehingga...

Polres Sijunjung Akan Operasikan Mobil SIM Keliling

Setelah siapkan mobil samsat keliling, Sijunjung juga akan operasikan mobil SIM Keliling. Hal ini untuk mempermudah warga untuk memperpanjang masa berlakunya izin mengemudi mereka.
- Advertisement -