Padang,BeritaSumbar.com,-Wali kota payakumbuh, Riza Falepi menyerahkan berkas persyaratan sebagai Bakal Calon Gubernur 2020, pada Lembaga Pemenangan Pemilu DPW Partai PKB Sumbar, Sabtu (22/02/2030).

Melalui timsesnya Ruslan Abdul Gani serahkan berkas tersebut kepada Wakil Ketua DPW PKB, Handrianto di markas DPW PKB di Jalan Palembang, Ulak Karang, Kota Padang

“Harapan kami, kalau PKB tidak mengusung sendiri kader terbaiknya, kita berharap penuh bisa berjalan dan bergerak bersama, karena melihat antusias pendukung Riza Falepi di jalan-jalan yang menginginkan dirinya maju sebagai calon Gubernur Sumbar 2020 nanti.” kata Ruslan Abdul Gani dimarkas DPW PKB Sumbar.

Pinangan Riza Falepi tersebut mendapat positif dari DPW PKB Sumbar, dijelaskan Wakil Ketuanya, Handrianto, pihaknya mengakui selama menjalan pemerintahan sebagai Walikota Payakumbuh dinilai cukup baik.

Sebagai Walikota banyak pembangunan yang dilakukan terutama infrastruktur, pendidikan dan lain sebagainya. Walau demikian, di PKB tetap mekanisme menyerahkan formulir pendaftaran kepada DPP PKB, keputusan akan diambil oleh DPP PKB, maka kita berharap ke DPP siapa yang terbaik yang akan diusung,” kata Handrianto.(*)

loading...