Mentawai,BeritaSumbar.com,-Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai,turunkan personil untuk mengawal proses perhitungan suara tingkat Kabupaten Pemilihan Umum yang setelah beberapa hari di hitung di tingkat PPK.


Proses perhitungan suara tingkat Kabupaten berlangsung di Hotel Turonia, dan di perkirakan memakan waktu tiga sampai empat hari.

Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Hendri Yaya SE mengatakan, Demi menciptakan pemilu aman dan pemilu Musaraina Polres Menggerakkan personil stanby, selama proses perhitungan suara tingkat Kabupaten, sebut Hendri kepada awak media setelah Rapat Pleno berlangsung.

Dia menyebutkan, dalam pemilu tahun ini, kurang lebih ratusan orang anggota polres Mentawai sudah berkontribusi mengawal serta mengamankan pendistribusian logistik sampai pelaksanaan pemilu, suka duka sudah kita rasakan, ucap Kapolres. Dalam perhitungan suara di tingkat Kabupaten personil yang kita turunkan, sebanyak 33 orang di tambah cadangan dari pihak Kodim, cadangan itu apa bilah ada kemunginan akan terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan, sebutnya.

Kita berharap personil yang di tugaskan menjalankan kewajibannya dengan baik, serta terus menjaga kestabilan tubuh, untuk masalah kesehatan kita sudah bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan, terang Kapolres

Dalam pengawalan penyelenggaraan pemilu, personil polres Mentawai sudah menjalankan tugas dengan baik, itupun tidak terlepas atas bantuan masyarakat selama pemilihan berlangsung, akuh Kapolres

Kita juga mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat, sudah ikut terlibat dalam proses pelaksanaan pemilu, partisipasi masyarakat sangat tinggi, terciptanya pemilu aman damai dan Pemilu Musaraina, sebutnya.(*)

loading...