24.4 C
Padang
Rabu, Desember 1, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

STAIDA Payakumbuh Siap Lahirkan Generasi Emas Penghafal Alquran
S

- Advertisement -

Payakumbuh , BeritaSumbar.com-, -STAI Darul Qur’an Payakumbuh atau yang lebih dikenal dengan *STAIDA PAYAKUMBUH* merupakan Peguruan Tinggi Agama Islam swasta yang memiliki ciri khash Ilmu-Ilmu Qur’an dan Bahasa Arab sebagai kompetensi lulusannya dan mempunyai moto _*Melahir Generasi Emas Penghafal al-Qur’an*_ .

Sama halnya dengan kampus swasta lainnya, STAIDA Payakumbuh berada dibawah naungan sebuah Yayasan yakni, *YAYASAN DARUL FURQON PAYAKUMBUH* yang diketuai oleh Bapak Devitra, S.Sos., M.Si. dimana berdirinya yayasan ini tidak terlepas dari keinginan mulia PEMKO Payakumbuh menjadikan Payakumbuh yang maju dalam bidang IMTAQ dan IPTEK.

Alhamdulillah dengan usianya yang masih muda berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat baik Ulama maupun Umara’ STAIDA Payakumbuh telah berhasil mengantarkan lulusannya menjadi sarjana yang berkualitas, mandiri, dan produktif hal ini dibuktikan dengan tidak adanya Alumni STAIDA Payakumbuh yang tidak bekerja bahkan berhasil menciptakan lapangan kerja baru dengan mendirikan Sekolah Qur’an, Pondo Qur’an, Rumah Tahfizh (Data didapat dari hasil angket yang telah disebarkan kepada lulusan secara berkala). Tidak hanya Alumni/ Lulusan, mahasiswa STAIDA Payakumbuh tergolong mahasiswa2 yang berprestasi di berbagai bidang baik tingkat Kabupaten/ Kota, Provinsi, maupun Nasional.

Dengan alasan ini, sudah selayaknya STAIDA Payakumbuh menjadi kampus al-qur’an yang layak diminanti.

Tunggu Apalagi Ayo Para Generasi Emas Penghafal al-Qur’an Bergabung Bersama Kita di STAIDA Payakumbuh.

Informasi PMB 2019 Klik Link Berikut
https://bit.ly/2tj6JtP

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img