29 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

BRO Jilid 2 Siap Ikut Pilkada Sijunjung 2024
B

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Pasangan ideal, sampai saat ini, tidak ada persoal pribadi maupun pekerjaan yang menganjal hubungan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dengan wakil bupati Sijunjung Iradatillah. Begitu juga hubungan harmonis ketua PPK dengan Ketua GOW Ranah Lansek Manih, dengan pertimbangan tersebut, Benny Radi (BRO jilid ll)siap menghadapi Pilkada tahun ini, kata Benny dihadapan para wartawan dirumah makan Garuda Jakarta Selasa (7/5)

Selama ini kita mengangkat Tema pembangunan yaitu “Geopark Silokek dan harus kita teruskan demi kesejahteraan masyarakat,” papar bupati.

Beny – Radi selama ini sudah bekerja keras bersama OPD dan masyarakat berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Sijunjung. Ada beberapa indikator penilaian terhadap keberhasilan kepala daerah. Salah satunya kinerja pembangunan yang telah menorehkan hasil.”Indeks Pembangunan Manusia (IPM) kita, dalam rentang waktu tiga tahun mengalami peningkatan lima peringkat,” selama ini kita berada di tiga paling bawah, sekarang sudah posisi 12 dari 19 Kabupaten- kota di Sumatera Barat jelas Benny.

“Ini adalah prestasi bersama, berkat dukungan masyarakat dan kekompakan diantara sesama pemimpin,”.kalaulah Bupati bersama wakil bupati tidak sejalan dalam memimpin daerah, tidak akan berhasil dalam mengelola pemerintah daerah.keharmonisan dalam segala hal, salah satu cara meraih kesuksesan menjadi kepala daerah, kata Benny-Radi.

Beny mengakui, kehebatan wakil bupati Iradatillah Dalam mendampingi bupati dalam menjalankan roda pemerintahan dan menjalin hubungan harmoni bersama Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan unsur masyarakat lainnya.

Hal serupa diungkapkan wakil bupati Iradatillah tentang kehebatan seorang Bupati Benny. Dimata Iradatillah, seorang Beny, tidak pernah melarang wakil bupati untuk berkolaborasi maun bersosialisasi dengan siapapun. Pergerakan wakil bupati tidak pernah dibatasi, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Sijunjung, papar Iradatillah di hotel Pesona Alam, puncak Bogor Senen (7/5)

Dengan dasar keharmonisan dalam menjalankan pekerjaan dan hubungan emosional keluarga yang kompak selalu, makanya “BRO jilid ll (dua) perlu dilanjutkan, penjelasan Benny-Radi.
Selama tiga tahun belakangan ini “Kita telah berkolaborasi disemua sektor bersama pemerintah pusat, provinsi demi keberlanjutan pembangunan,”.

Semoga Allah meridhai pasangan Benny-Radi untuk melanjutkan pembangunan di Ranah Lansek Manih. Begitu dukungan rekan-rekan pers dan masyarakat nantinya, harap Benny-Radi. ( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img