29 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sejak Dibuka Pendaftaran Sudah Satu Pasang Balon Kepala Daerah Mendaftar Ke DPC Gerindra Sijunjung
S

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sijunjung Syaril Syamra mengatakan, sudah ada satu pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di Paratia Gerindra yaitu pasangan Beny-Radi.

Partai Gerindra telah membuka pendaftaran sejak Selasa ( 7/5) sampai Selasa (20/5),

diperuntukkan bagi putra-putri terbaik,Kabupaten Sijunjung maupun Sumatera Barat yang berkeinginan dan memiliki kompetensi, kualitas dan elektabilitas untuk bertarung di bursa pemilihan bupati Ranah Lansek Manih, jelas Syahril Syamra. 

Para bakal calon yang mendaftar ke partainya terlebih dahulu harus mengisi formulir pendaftaran dan memenuhi beberapa kriteria persyaratan seperti surat permohonan, kesediaan menjadi bakal calon, dan setia terhadap Pancasila dan UUD NRI 1945 dan menyampaikan daftar harta kekayaan pribadi, riwayat hidup.

Para bakal calon harus bersedia mengemban visi dan misi partai Gerindra, serta menerima keputusan partai. Mereka juga harus menyatakan pengunduran diri dari jabatan di instansi pemerintah atau badan usaha milik negara, serta tidak aktif dari jabatan tersebut sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh DPC Gerindra Sijunjung.

Dalam penjaringan bakal calon kepala daerah ini, Partai Gerindra tidak membatasi pihak manapun yang ingin mendaftar, termasuk jika ada kader Gerindra yang mempunyai keinginan mencalonkan diri dalam Pilkada 2024. Pokoknya kita beri peluang dan kesempatan untuk anak bangsa demi pembangunan Sijunjung yang lebih baik, kata Syahril Syamra. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img