25.9 C
Padang
Kamis, Januari 27, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bersama IKAB Pessel, Wabup Sambut Kunjungan IKAB Kota Palembang
B

Kategori -
- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Jarak bukan menjadi halangan dalam menjalin Silaturrahmi, ini dilakukan Ikatan Keluarga Agam Bukit Tinggi ( IKAB) Kota Palembang, dengan Ikatan Keluarga Agam Bukit Tinggi ( IKAB), Kabupaten Pesisir Selatan. Kemarin, Minggu (7/3) kemaren.

Kedatangan rombongan IKAB Kota Palembang diketuai Reflin Arda, M.S.i , mendapat sambutan hangat dari ketua IKAB Pessel Hafizon Anderson, bersama beberapa penggurus IKAB Pessel. Di Hannah Hotel Syari’ah Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pessel. 

Hadir menyambut rombongan IKAB Kota Palembang, Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt. Rudi Hariyansyah.

Ketua IKAB Pessel Hafizon Anderson, suatu kebanggan tersendiri bagi IKAB Pessel bisa bersilaturrahmi dengan dunsanak  – dunsanak, Ikatan Keluarga Agam Bukit Tinggi ( IKAB) yang berada di Kota Palembang. 

Hafizon mengatakan, selain bersilahturrahmi kedatangan dunsanak berada di perantuan sekaligus momen untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pesisir Selatan, Negeri Sejuta Pesona. 

” Kita berharap silaturrahmi seperti ini bisa terus terjalin, tidak ada perbedaan antara kita, karena kita semua bersaudara dan keluarga,” tegas Ketua IKAB Pessel.

Ketua IKAB Kota Palembang Reflin Arda, M.S.i mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari IKAB Pessel, juga Wakil Bupati Pessel telah ikut hadir langsung menyambut kedatangan ke Kabupaten Pesisir Selatan. 

Momen ini Reflin kedepan bisa terus terjalin, dan IKAB Kota Palembang juga membuka pintu lebar – lebar bagi keluarga kita, dunsanak yang ada di Pessel ( IKAB ) datang ke Kota Palembang. 

Sementara itu Wakil Bupati Pessel Apt. Rudi Hariyansyah mengucapkan selamat datang rombongan IKAB Kota Palembang di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Wabub Pessel itu berharap, muda – mudahan silaturrahmi antara IKAB Kota Palembang dan IKAB Pessel bisa terus terjalin, dan khususnya untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pesisir Selatan pada dunsanak kita berada di perantuan.

Acara tersebut diwarnai tukar cendramata ( plakat) dari IKAB Pessel dan IKAB Kota Palembang, diserahkan Ketua IKAB Pessel Hafizon Anderson ke Ketua IKAB Kota Palembang Reflin Arda, M.S.i.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img