31 C
Padang
Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Baru saja Dilantik, Donizar Anggota DPRD Sumbar Serap Aspirasi Masyarakat
B

- Advertisement -

Pasbar,BeritaSumbar.com,-Wakil rakyat merakyat layak disemakkan Kepada Donizar, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini. Bagaimana tidak Baru saja dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Untuk menyerap Aspirasi Warga, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ini menggelar acara temu ramah Bersama masyarakat Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat usai ia dilantik pada (28/08/19) pekan lalu.

Acara temu ramah bersama masyarakat yang di gelar oleh Anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini bukan bertujuan bertemu ramah biasa, namun tidak lepas untuk mendengarkan penyerapan Aspirasi Masyarakat yang di Embankan kepadanya.

Sejumlah Masyarakat, Berbagai Tokoh dan Para pemuda tampak turut hadir dalam acara temu ramah yang di gelar Oleh Donizar, seorang Legislator yang dikenal ramah untuk setiap orang yang ditemui.

Pada Kesempatan tersebut Donizar menyampaikan, dengan acara temu ramah masyarakat bisa menyampaikan Aspirasi yang mana kedepannya akan di Diproses melalui perjuangan strategis.

Diketahui Politisi yang dikenal ramah ini juga mempunyai Rumah singgah yang bertujuan untuk penampungan aspirasi masyarakat, mulai buka pukul 08:00 Wib sampai dengan 14:00 Wib. Yang beralamat Jalan Banjar Masin Blok P No 14 Asratek Ulak Karang, Padang. Rumah singgah tersebut tidak lepas sebagai tanggung jawab serta amanah yang embankan masyarakat di pundaknya.

Donizar menyampaikan, sudah ada sejumlah laporan yang ia terima mengenai Aspirasi masyarakat yaitu tentang persoalan hak masyarakat akan Pelayanan publik serta aspirasi komunitas kepemudaan dan keluh kesah kaum ibu.

Lanjutya, ” semua itu saya catat, kedepannya akan disampaikan kepada Pimpinan DPRD melalui Paripurna, atau bisa juga ditempuh melalui jalur Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) maupun melalui jalur ke Partaian di Tingkat Daerah maupun Pusat” tutur Donizar

Lebih jauh lagi Donizar menuturkan agar masyarakat tidak sungkan dalam menyampaiakan aspirasi kepadanya, karena aspirasi masyarakat merupakan tugas penting yang yang harus di perjuangkan sebagai seorang Ledislator. (Joni Harahap)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img