24 C
Padang
Senin, November 29, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Donizar, Anggota DPRD Sumbar Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Mesjid Nurul Huda
D

- Advertisement -

Pasbar,BeritaSumbar.com,-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Donizar Hadiri Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H 2019 di mesjid raya Nurul huda, Tampuniak Padang Rajo, Kabupaten Pasaman Barat. Minggu (01/09/19)

Diketahui warga Tampuniak Padang Rajo tiap Tahunnya memperingati tahun baru islam, Peringatan Tahun Baru islam 1 Muharram 1441 H 2019 ini dengan tema “Mari kita Hijrahkan Hati dan Pikiran Serta Perbuatan Untuk Selalu Sehati Mencerdaskan Ummat Untuk Keselamatan Dunia dan Akhirat”.

Dalam sambutannya Donizar menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat setempat karena telah mengundangnya dalam acara tersebut.

Lanjutnya, “tentu kegiatan seperti ini akan selalu kita suport, harapan kita terus mendukung kegiatan dakwah islam di tengah-tengah masyarakat.” Tutur Donizar

Selanjutnya, tausiah di isi oleh ustadz maulana, dalam kesempatan itu tampak turut hadir niniak mamak, tokoh masyarakat, MDTA Mesjid Nurul Huda dan masyarakat setempat. (Joni Harahap)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img