31 C
Padang
Selasa, Mei 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Yakin diminati warga, MS Glow hadir di Payakumbuh
Y

- Advertisement -

Payakumbuh, BeritaSumbar.com – Salah satu produk skin care dan kosmetik yang banyak digemari di pasar daring, toko MS Glow hadir di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Agen MS Glow Payakumbuh Gustina Salim di Payakumbuh, Kamis, mengatakan keyakinannya untuk membuka toko di daerah itu karena memang produk dari MS Glow merupakan produk yang banyak diminati. 

“Meski ini produk yang terbilang baru, tapi produk ini banyak dicari. Kami juga memulai ini dari seller, member dan sekarang menjadi agen,” kata dia saat peresmian toko MS Glow yang ada di Jalan Soekarno-Hatta Payakumbuh.

Selama menjadi seller dan member, kata dia antusias dari warga Kota Payakumbuh untuk MS Glow sangat baik. Rata-rata pengguna MS Glow berasal dari ibu-ibu dan remaja perempuan.

Ia mengatakan produk dari MS Glow memiliki banyak keunggulan. Produk MS Glow merupakan produk nasional yang sudah setara internasional.

“Produk aman untuk ibu menyusui dan ibu hamil. Pastinya produk MS Glow telah memiliki sertifikat dari BPOM,” kata dia.

Toko atau store dari MS Glow juga tidak hanya untuk melayani pembeli, tapi juga menerima masyarakat yang ingin menjadi seller dan member.

Sementara itu Distributor MS Glow pusat yang hadir di kesempatan itu Sayususi mengatakan kehadiran toko MS Glow di Payakumbuh diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk tersebut.

“Semoga MS Glow ini semakin dikenal dan dapat menjadi yang paling diminati di Payakumbuh,” ujarnya bersama distributor Bali Ayu Dewi.

Ia mengatakan hingga saat ini yang paling banyak diminati oleh pelanggannya adalah paket wajah yang disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img