26 C
Padang
Selasa, April 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wako Lepas Marchingband Bahana Sarumpun Baniah Menuju Ajang Internasional
W

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi dan mendukung penuh Marchingband Sarumpun Baniah di ajang Asia Music Games 2023.

“Mereka merupakan generasi muda yang memiliki bakat luar biasa serta dapat dikembangkan menjadi sesuatu yang besar dan bernilai di masa yang akan datang,” ujar Erman Safar saat menyaksikan konser pamit di Gor Bermawi, Senin (11/9/2023)

Diketahui, Marchingband Bahana Sarumpun Baniah goes to Asia Music Games 2023, kejuaraan marchingband tingkat internasional.

Jelang keberangkatan, para pemain marchinband dari SDN 04 Birugo ini, melaksanakan konser pamit dihadapan wali kota dan para orang tua murid.

Wako Erman menambahkan, Pemko Bukittinggi akan terus dukung dan doakan, semoga Marchingband Bahana Sarumpun Baniah memberikan penampilan terbaiknya di tingkat internasional.

Kepala SDN 04 Birugo Bukittinggi, Deswita, menjelaskan, Marchingband Bahana Sarumpun Baniah, merupakan salah satu binaan terbaik dari marchingband Kota Bukittinggi, milik SDN 04 Birugo.

Setelah melalui seleksi, kata dia, akhirnya Marchingband Sarumpun Baniah goes to Asia Music Games 2023.

“Kejuaraan ini akan dilaksanakan di Jember Jawa Timur pada tanggal 20 hingga 24 September 2023 mendatang,” paparnya. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img